Sukses

Beredar Foto Asmirandah Sedang Dibaptis?

Satu foto bersama Jonas, sedang yang lain terlihat pemain sinetron Kawin Gantung ini digandeng dua orang ibu yang juga berpakaian hitam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan pasangan Artis Jonas Rivano dan Asmirandah masih saja menjadi tanda tanya besar di mata publik. Jonas sempat dikabarkan berganti keyakinan demi cintanya kepada wanita cantik tersebut. Namun masih simpang siur, karena tak lama juga terdengar kabar bahwa justru Andah--panggilan akrab Asmiranda-- yang ingin mengikuti jejak Jonas untuk mengikuti keyakinannya. 

Meskipun agama dan keyakinan merupakan hak asasi setiap manusia di muka bumi, nyatanya tak semua orang bisa menerima hal itu. Buktinya, banyak orang menghujat wanita berusia 24 tahun tersebut.

Kini, seorang akun di jejaring sosial Facebook bernama `Marsel Choe van Kribo` mengirimkan sebuah foto yang diduga mirip dengan sosok Jonas dan Asmiranda ke akun milik Liputan 6 SCTV pada Jumat (28/2/2014). Ada dua foto yang keduanya memperlihatkan Asmiranda berpakaian hitam. Satu foto bersama Jonas, sedang yang lain terlihat pemain sinetron Kawin Gantung ini digandeng dua orang ibu yang juga berpakaian serba hitam.

Yang lebih mencengangkan, akun yang memakai foto profile pria ini mengunggah dengan caption `Asmiranda dibabtis di Maluku`.Benarkah hal itu telah dilakukan Andah? Sampai saat foto ini beredar, baik Jonas maupun Andah belum menanggapi. Namun yang jelas beberapa orang telah bereaksi. Banyak komentar yang menyayangkan namun beberapa di antaranya memilih berkomentar bijak dan netral.

Sebelumnya, orang yang mirip Jonas-Andah juga sempat dikabarkan mengikuti ibadat di Gereja Tiberias, Kelapa Gading belum lama ini. Sejak kabar pernikahan Andah-Vanno muncul pada Oktober 2013 lalu, wajah Andah jarang terlihat di televisi. Bahkan, hingga kini nyaris tidak ada sinetron yang ia bintangi.






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini