Sukses

Nyanyi di Lebak, Fitri Carlina Bukan Diundang Wawan

Sempat merasa was-was Fitri Carlina akan terseret dengan Wawan yang diduga terlibat kasus suap. Namun kini dirinya merasa lega.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis disangkut pautkan dengan kasus suap yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Maklum, saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) lalu di Lebak, Banten, ada beberapa penyanyi dangdut yang mendapat undangan untuk manggung di sana. Salah satunya Fitri Carlina.

Namun, Fitri bersyukur karena dirinya bukanlah penyanyi yang mendapat panggilan dari kubu Wawan, melainkan dari kubu lawan yaitu Iti Jayabaya. Sehingga dirinya tak perlu was-was terseret ke KPK.

"Iya, kemarin sempat salah kasih informasi. Waktu manggung di Lebak, saya kan bilangnya diundang sama kubu Wawan ternyata setelah saya kroscek ternyata saya diundangnya justru dari kubu lawan Wawan. Jadi saya benar-benar tak kenal dengan Wawan. Jadi saya juga nggak perlu was-was," ungkap Fitri saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Rabu (26/2/2014).

Pelantun ABG Tua ini pun memastikan kalau dirinya benar-benar tak mengenal sosok Wawan maupun keluarganya seperti istrinya, Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang Selatan maupun sang kakak yang menjabat sebagai Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

"Saya di sini mau menegaskan kalau saya sama sekali nggak kenal dengan Wawan dan nggak pernah diundang olehnya. Begitupun dengan keluarganya yang lain, belum pernah nyanyi untuk mereka," tandas Fitri.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.