Sukses

Mengintip Strategi Indosat pada 2022

PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memperluas serta memperkuat jaringan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat di seluruh pelosok Indonesia.

President Director and CEO IOH mengatakan, hal itu salah satunya untuk mendukung ekonomi digital di Indonesia yang tengah berkembang.

"IOH ingin bermain dan sebagai enabler dan, dan strategi untuk mencapainya adalah memastikan bahwa kami memiliki fokus pada pengalaman pelanggan," kata Vikram dalam paparan kinerja perseroan, Selasa (22/2/2022).

Untuk mewujudkan keterhubungan (connectivity), dilakukan dengan memperluas serta memperkuat jaringan. Tidak hanya di Jawa, Vikram mengatakan, perluasan dan penguatan jaringan juga dilakukan di luar Jawa. Selain itu, Vikram mengatakan perseroan juga memiliki strategi untuk produk.

"Kami memiliki fokus yang sama, dan strategi produk kami adalah menciptakan produk yang lebih sederhana, transparan dan bisa membangun kepercayaan,” kata Vikram.

Sementara dari sisi pemberdayaan, Vikram mengatakan IOH juga berkomitmen untuk membawa UMKM naik kelas. Hal ini salah satunya dilakukan melalui kerja sama dengan Bank QNB Indonesia melalui produk pinjaman UCan.

"Kami ingin memastikan bahwa kami membantu perekonomian. Kami membantu UMKM untuk bergerak ke arah yang benar dan skala yang lebih besar. Kami sangat yakin bahwa kami akan mampu melakukannya,” pungkas Vikram.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerak Saham ISAT

Pada penutupan perdagangan Selasa, 22 Februari 2022, saham ISAT naik 5,91 persen ke posisi Rp 5.825 per saham. Saham ISAT dibuka naik 25 poin ke posisi Rp 5.525 per saham.

Saham ISAT berada di level tertinggi Rp 5.850 dan terendah Rp 5.525 per saham. Total frekuensi perdagangan 6.775 kali dengan volume perdagangan 123.606. Nilai transaksi harian saham Rp 70,8 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.