Sukses

Luncurkan IPOT Ez, Indo Premier Sekuritas Bidik Pengguna Naik Dua Kali Lipat

Aplikasi IPOT EZ merupakan inovasi yang ada di aplikasi IPOT. Melalui transaksi jual-beli saham dibuat dengan fitur-fiturnya yang simpel.

Liputan6.com, Jakarta - PT Indo Premier Sekuritas melahirkan inovasi terbaru yang disematkan di aplikasi IPOT bernama IPOT EZ (baca: easy/mudah), yang bertujuan memberi kemudahan bagi investor untuk bertransaksi.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Indo Premier  Sekuritas Moeleonoto The dalam acara peluncuran IPOT EZ secara virtual, Rabu (17/11/2021).

Dengan segala kemudahan yang ditampilkan melalui IPOT EZ ini, Indo Premier Sekuritas menargetkan bisa meningkatkan jumlah pengguna (user) aplikasi IPOT meningkat menjadi dua kali lipat dari saat ini. Saat ini pengguna aplikasi IPOT sudah mencapai lebih dari 700 ribu pengguna. 

"Kami berupaya mendekatkan diri dengan semua kemudahan yang bisa ditampilkan belanja online melalui e-commerce, karenanya kami juga ingin membuat transaksi dalam investasi menjadi semakin mudah bagi investor. Dalam dua belas bulan kami harapkan jumlah pengguna aplikasi ini IPOT bisa meningkat dua kali dari yang ada saat ini," kata Moleonoto.

Aplikasi IPOT EZ merupakan inovasi yang ada di aplikasi IPOT. Melalui transaksi jual-beli saham dibuat dengan fitur-fiturnya yang simpel, mudah dipahami dan gampang dioperasikan. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan paling utama untuk investor pemula (newbie). 

"Indo Premier menghadirkan IPOT EZ yangdipersembahkan secara khusus untuk investor pemula. IPOT EZ akan menjadi jawaban untukkebutuhan investor pemula yang baru masuk dan mengenal investasi saham," kata dia.

IPOT EZ dibuat dengan tampilanyang lebih fresh dan eye-catching untukmembantu investor mendapatkan cuan dipasar saham. Aplikasi ini mudah dinavigasi, ramah pengguna (user friendly) dan memiliki fitur khususyang membantu investor mengambil peluang cuandari pasar saham.

Moeleonoto menambahkan, kesempatan investasi di pasar modal perlu dimanfaatkan dengan aplikasi trading yang cepat tanggap dan mudah dioperasikanserta memiliki fitur yang memudahkan investor dalam membaca dan memanfaatkankesempatan investasi tersebut.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Keunggulan

Menjawab kebutuhan investor, IPOT EZ hadir dengan tiga keunggulannya. 

1. Sesimpel belanja online, di mana transaksijual-beli saham di IPOT EZ dilakukan sesimpel belanja online yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Investor tinggal swipe dengan ujung jari. 

"Investasi saham sesimpel belanja online itu bukan jargon semata, tetapi dengan fitur swipe di IPOT EZtransaksi pun bisa dilakukan dengan easy," kata dia.

2. Bebas atur menu di mana tampilan visual IPOT EZ yang freshdengan User Interface (UI) yang mudahdipahami dengan bentuk, warna, dan tulisan yang menarik menjadi jembatan emas bagi pemula untuk memulai investasi sahamnya.

"Menariknya, elemen visual ini bisa diatur sesuai selera investor.Desain yang responsif dan fleksibel memungkinkan investor pemula mengubah menuyang tersedia sesuai selera, keinginan dan suasana hatinya,"  kata dia.

3. Komplit,apa saja ada, sehingga dengan kehadiran IPOT EZ atau versi pemula ini melengkapi kehadiranIPOT dengan fitur-fiturnya yang komprehensif dan bisa menjadi langkah awal bagiinvestor pemula untuk belajar investasi saham dengan cara yang paling mudah.

Namun, jika membutuhkan fitur-fitur yang komplit maka sebagai investor pemulatinggal memilih versi pro dengan mudah.

"Fitur-fitur transaksi yang ada diIPOT EZ mulai dari stock list, order status, price alert hingga trending stocks yang membuat investortidak akan kehilangan momen untuk trading bisa ditambahkan sendiri sesuaidengan kebutuhan investor dengan mudah,"  kata dia.

IPOT EZ ini juga sudah terintegrasi dengan seluruh produk yang ada di superapp IPOT maka investor bisa dengan mudah melakukan transaksi sahamdan ETF dengan mudah tanpa harus pindah aplikasi.

Pembukaan rekening di IPOTyang real time sehingga bisatransaksi juga makin memanjakan investor pemula. Investor bisa memiliki RDN, bisa transfer dantransaksi saham di hari yang sama.

"Kami optimistis IPOT EZ ini akan memikat calon investor dan memanjakaninvestor newbie yang berpandangankalau investasi saham itu sulit dilakukan. UserInterface (UI) yang menarik dan tidak kaku akan membuat investor pemula makinnyaman dalam investasinya hanya dalam sekali swipe," kata Moeleonoto.

3 dari 3 halaman

Bakal Disambut Investor

Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), Inarno Djajadi mengatakan, aplikasi IPOT EZ ini merupakan inovasi terbaru dari aplikasi IPOT sebelumnya yang diresmikan pertengahan tahun lalu akanmemenuhi kebutuhan investor.

Aplikasi ini merupakan salah satu bukti komitmen PT Indo Premier Sekuritas untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagipara konsumennya serta dalam pengembangan pasar modal Indonesia.

Di era digitalisasi saat ini, kata dia, segala sesuatu bisa dilakukan dalam genggamanhandphone dan mobile gadget lainnya, termasuk dalam kegiatan belajar investasi di pasar modal.

"Investor pasti menginginkan layanan yang mudah diaskses, lengkap danaman ketika akan bertransaksi. Maka saya yakin kehadiran aplikasi IPOT EZ ini akan disambut baik para investor karena memenuhi kebutuhan tersebut," kata Inarno.

 

Reporter: Elizabeth Brahmana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.