Sukses

Sederet Keuntungan Voucher Gramasi Ultra Voucher dan UBS Gold

PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) menggandeng distributor emas UBS meluncurkan produk voucher gramasi emas.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat antusiasme masyarakat terhadap instrumen investasi emas yang terus meningkat, PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) menggandeng PT Untung Omega Bersama (distributor emas UBS) melakukan gebrakan dengan meluncurkan produk voucher gramasi emas.

Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata menilai, emas akan menjadi instrumen investasi yang tak lekang oleh zaman serta mudah dijual dan relatif lebih aman. Riky menyampaikan, kerja sama strategis ini akan mendukung langkah transformasi yang dilakukan perusahaan. Logam Mulia UBS memiliki kadar emas murni 999,9 persen  dan bersertifikat.

Untuk penggunaannya sendiri, kata Riky, masyarakat tidak hanya diberi kemudahan, tetapi juga mendapat banyak keuntungan saat melakukan transaksi emas dengan berbagai pilihan gramasi menggunakan voucher di aplikasi Ultra Voucher.

“Tidak hanya berinvestasi emas dengan lebih mudah, pengguna juga akan mendapatkan penawaran harga emas yang lebih kompetitif berkat sinergi dengan distributor emas UBS,” ujar Riky dalam Konferensi Pers Peluncuran Voucher Gramasi Ultra Voucher x UBS, Senin (8/11/2021).

Investasi emas melalui gramasi dinilai lebih menguntungkan bagi pengguna karena tidak perlu khawatir ketika suatu saat harga akan naik atau turun. Voucher ini dapat disimpan tanpa mengubah nominal karena konversi voucher yang didapat berdasarkan berat yang tertera tanpa dipengaruhi pergerakan harga emas.

Keunggulan lain dari emas gramasi yang berbentuk voucher ini, pengguna juga bisa menjadikannya sebagai hadiah berupa produk investasi emas kepada seseorang sesuai kebutuhan.

Manfaat lain dari transaksi voucher gramasi emas di Ultra Voucher adalah Logam Mulia UBS dapat langsung dikirim ke rumah tanpa biaya atau ongkos kirim tambahan, atau ditukarkan di outlet-outlet UBS yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Dongkrak Penjualan

Direktur Utama PT Untung Omega Bersama, Deasy Yani Veronica mengatakan, hadirnya Logam Mulia UBS di platform Ultra Voucher merupakan bagian dari kerja sama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Selain memudahkan masyarakat dalam mendapatkan logam mulia UBS, kerja sama tersebut berpeluang meningkatkan penjualan perusahaan mengingat jaringan Ultra Voucher yang luas.

Ia mengungkapkan, selama situasi pandemi minat masyarakat untuk berinvestasi itu cenderung naik dan emas menjadi salah satu jenis yang paling aman dan minim risiko.

"Voucher gramasi emas ini akan menguntungkan untuk digunakan sebagai investasi jangka panjang. Setiap pengguna akan mendapatkan emas sesuai harga disaat melakukan transaksi," ucap Deasy.

Untuk melakukan transaksi voucher gramasi emas ini, pengguna aplikasi Ultra Voucher dapat menemukannya pada fitur “Gold and Investment” yang tertera pada halaman utama dan memilih merchant UBS.

Selanjutnya pengguna akan diberikan berbagai pilihan gramasi mulai dari 1-25 gram. Outlet UBS saat ini sudah tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Semarang, dan Surabaya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.