Sukses

Gandeng UBS Gold, Ultra Voucher Luncurkan Voucher Emas Gramasi

PT Trimegah Karya Pratama Tbk atau Ultra Voucher akan keluarkan voucher grammasi yang menggandeng UBS Gold dan PT Untung Omega Bersama.

Liputan6.com, Jakarta - PT Trimegah Karya Pratama Tbk atau Ultra Voucher (UVCR) meluncurkan produk voucher gramasi emas pada platform Ultra Voucher. Produk tersebut merupakan kerja sama dengan PT Untung Omega Bersama (PT UOB), sebagai perusahaan distributor Logam Mulia PT Untung Bersama Sejahtera (UBS Gold).

“Kita akan keluarkan voucher grammasi dengan partnership dengan PT UBS dan juga PT UOB,” ungkap Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk, Riky Boy H Permata dalam Konferensi Pers Peluncuran Voucher Gramasi Ultra Voucher x UBS, Senin (8/11/2021).

Peluncuran voucher gramasi ini merupakan bentuk komitmen Ultra Voucher yang terus bertransformasi mengembangkan fitur dan produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam, serta memberikan pilihan hadiah berupa produk investasi emas, sejalan dengan visi menjadi Leading Platform in Rewards and Everyday Services.

“Ini akan jadi strike point bagi Ultra Voucher, khususnya kepada masyarakat, member dan juga memberikan efek kepada transaksi Ultra Voucher dan berujung kepada revenue dan profit perusahaan,” kata dia.

Riky menambahkan, masyarakat nantinya dapat membeli voucher ini di manapun melalui platform Ultra Voucher, ataupun pembelian langsung di outlet UBS. Bisa juga dikirim langsung ke alamat masing-masing.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Investasi Emas

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Pemasaran PT Untung Bersama Sejahtera (UBS Gold), Catur Limas menilai emas merupakan salah satu instrumen investasi yang tak habis dilahap zaman. Nilai emas dan ketertarikan pasar terhadap emas yang terus meningkat hingga saat ini.

“Saya percaya dipilihnya emas sebagai salah satu mitra Ultra Voucher adalah langkah strategis yang luar biasa. Mudah-mudahan kerja sama PT Trimegah Karya Pratama Tbk dengan PT UOB mampu memperbesar bisnis value dan market capitalization masing-masing,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.