Sukses

Bantah Jadi Influencer Saham, Ari Lasso Sebut Euforia Ingin Bagi Pengalaman

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Raffi Ahmad membantah mengendorse saham PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), kali ini penyanyi Ari Lasso mengklarifikasi soal unggahan mengenai investasi saham.

Lewat unggahan di media sosial instagram @ari_lasso, ia menuturkan, dirinya bukan influencer dan endorse saham. Ari Lasso mengatakan unggahan investasi saham hanya membagikan pengalaman saham seiring euforia dari saham tersebut.

"Aku bukan endoser dan influencer yang promote saham tersebut, terkait saham tersebut. Aku kemarin benar-benar euforia ingin membagikan apa yang aku alami. Ternyata hanya sekadar membagikan yang kita bagikan itu, ada beberapa aturan yang mengandung sensitivitas tersebut,” ujar dia, dikutip dari instagramnya, Rabu (6/1/2021).

Ia menegaskan, dirinya tidak merekomendasikan saham apapun untuk dibeli. Ari Lasso mengingatkan agar mempelajari dulu semua hal termasuk saat investasi.

"Aku tidak merekomendasikan apapun, tak menyuruh kalian beli. Keputusan di kalian, yang terpenting dipelajari dulu semua hal, apalagi membeli hal-hal yang bukan kebiasaan kita. "Terima kasih perhatiannya, komentarnya, masukannya kita belajar bersama,” tutur dia.

2 dari 3 halaman

Ari Lasso Pamer Cuan Saham di Medsos

Selain Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep, penyayi Ari Lasso juga membagikan pengalamannya bermain saham di media sosial pribadinya.

Dalam postingannya, pria yang akrab disapa Lasso ini mengaku sudah bermain saham sejak tahun 2009. "Guys !! Sekedar berbagi info nihh, aku mulai invest di pasar saham mulai 2009... yukk kita mulai belajar investasi di bursa saham," tulis akun @ari_lasso dalam keterangan video.

Sama dengan Raffi Ahmad, penyanyi berusia 47 tahun ini menegaskan bila saat ini Ia tengah melirik saham milik PT M Cash Integrasi Tbk dengan sandi saham MCAS.

“Kalau saya, kita harus pandai-pandai berinvestasi, salah satu instrumen yang saya suka itu di pasar saham," ujarnya.

Dalam video yang dibagikan, Ari Lasso juga mengajak lapisan masyarakat untuk melirik investasi saham. Hal ini diakui dirinya sebagai langkah yang tepat untuk melakukan investasi.

"Halo teman-teman semuanya, terutama para musisi, penyayi, milenials, pengusaha muda, yang mungkin bisnisnya sedang slowing down. Ini ada MCAS, dalam beberapa bulan ini signifikan banget peningkatannya. Ini bukan endorse, ini bukan apapun, saya hanya ingin berbagi teman-teman, agar memiliki instrumen investasi yang tepat," tutur dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini