Sukses

Hilmi Panigoro Pimpin Medco Energi

Liputan6.com, Jakarta - PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) telah menetapkan susunan direksi dan komisaris baru pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Rabu (25/11/2015).

Selain itu, perseroan juga menetapkan perubahan anggaran dasar Perseroan untuk disesuaikan dengan peraturan OJK Nomor 32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka.

"Mayoritas pemegang saham yang hadir telah menyetujui agenda-agenda yang diajukan," ujar Sekretaris Perusahaan PT Medco Energi Internasional Tbk, Imron Gazali dalam keterangan yang diterbitkan, Rabu (25/11/2015).

Ada pun perubahan susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan yang akan menjabat di PT Medco Energi Internasional Tbk untuk periode 2015-2020 dengan komposisi sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama        : Muhammad Lutfi

Komisaris                   : Yani Panigoro

Komisaris                   : Junichi Iseda

Komisaris                   : Yaser Raimi Panigoro

Komisaris Independen        : Marsillam Simandjuntak

Komisaris Independen        : Bambang Subianto

Dewan Direksi  

 Direktur Utama            : Hilmi Panigoro

Direktur/CEO                : Roberto Lorato

Direktur Operasi           : Ronald Gunawan

Direktur Human Capital        : Amri Siahaan

Direktur Keuangan               : Anthony R. Mathias

Sebelumnya posisi direksi antara lain dipegang oleh Direktur Utama Lukman Mahfoedz, Direktur dipegang oleh Frila Berlini Yaman, Lany Djuwita, dan Akira Mizuta.

Sedangkan posisi komisaris antara lain Komisaris Utama dipegang oleh Hilmi Panigoro, komisaris dijabat oleh Marsillan Simandjuntak, Retno Dewi Arifin, Gustiaman Deru, Yani Rodyat dan Junichi Iseda. (Ahm/Igw)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS