Sukses

Rosé BLACKPINK Resmi Gabung Agensi THE BLACK LABEL

Sebelumnya, Rosé memang dikabarkan sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan THE BLACK LABEL. Rosé dan pendiri serta produser THE BLACK LABEL, Teddy, memang sudah lama bekerja sama dalam beberapa proyek.

Liputan6.com, Yogyakarta - Berbeda dengan anggota BLACKPINK lainnya yang mendirikan agensi sendiri, Rosé memilih untuk bergabung dengan THE BLACK LABEL untuk aktivitas solonya. Kabar bergabungnya Rosé ini disampaikan langsung oleh agensi pada Selasa (18/6/2024).

Mengutip dari berbagai sumber, sebelumnya Rosé memang dikabarkan sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan THE BLACK LABEL. Rosé dan pendiri serta produser THE BLACK LABEL, Teddy, memang sudah lama bekerja sama dalam beberapa proyek. Teddy juga berkontribusi di beberapa karya grup maupaun solo grup Kpop BLACKPINK.

Sejauh ini, penggemar memang menantikan gebrakan baru yang akan dikeluarkan Rosé. Hingga akhirnya, kabar ini muncul. Adapun kontrak manajemen yang baru ditandatangani ini didasarkan pada kepercayaan mendalam mereka satu sama lain.

"Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan artis Rosé," kata agensi.

Setelah menandatangani kontrak manajemen tersebut, Rose BLACKPINK dijadwalkan akan merilis album baru dan bekerja sama dengan label rekaman global. Menurut laporan agensi, Rosé yang sedang bersiap untuk bertemu penggemar global dengan musik baru ini berencana untuk melakukan aktivitas musik di seluruh dunia dengan label rekaman global di masa depan.

Bergabungnya Rosé di agensi baru diharapkan dapat memberikan warna musik yang unik. Rosé diharapkan bisa lebih bebas mengeksplorasi genre musik yang diinginkannya.

“Kami berjanji tidak akan menyia-nyiakan dukungan apa pun agar Rosé dapat aktif di bidang yang lebih beragam di masa depan," kata agensi.

Keputusan Rosé untuk bergabung dengan THE BLACK LABEL menuai pro dan kontra penggemar. Sementara itu, tiga anggota BLACKPINK lainnya telah mendirikan agensi sendiri untuk aktivitas solo mereka. Jennie dengan Odd Atelier (OA), Lisa dengan LLOUD, dan Jisoo dengan BLISSOO. Adapun untuk aktivitas grup Kpop BLACKPINK masih berada di bawah asuhan agensi lama mereka YG Entertainment.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini