Sukses

ENHYPEN Gelar Konser Perdana di Indonesia, Siap Hadir 17 dan 18 Agustus Mendatang!

Boy grup ENHYPEN dikabarkan akan segera menggelar konser pada Agustus mendatang di Jakarta. Konser ini menjadi konser perdananya di Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Boy grup ENHYPEN akan menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia pada Agustus 2024 mendatang. Konser ini masuk dalam rangkaian turnya yang bertajuk “ENHYPEN World Tour Fate Plus”.

Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh promotor Mecimapro melalui media sosial Instagramnya. Diketahui konsernya akan digelar pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2024 di ICE BSD City Hall 1-2.

[ANNOUNCEMENT] ENHYPEN WORLD TOUR “FATE PLUS” IN JAKARTA, Saturday & Sunday, 17-18 August 2024 at ICE BSD City Hall 1-2,” tulis @mecimapro.

Saat ini belum ada informasi tambahan terkait kategori penonton dan harga tiket dari konser tersebut. Pihak promotor menuturkan akan segera membagikan kabar konser tersebut secepatnya.

Indonesia ENGENE! The wait is over! @enhypen will be having their first concert in Jakarta this upcoming August. Details coming soon!,” ucap pihak promotor.

Sebagai informasi ENHYPEN dikenal sebagai boy grup beranggotakan tujuh orang yaitu Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki. Boy grup ini sudah debut sejak 30 November 2020 dan belum pernah mengadakan konser solo di Indonesia.

Meskipun belum pernah mengadakan konser tunggal di Indonesia ENHYPEN tercatat pernah tampil di Jakarta pada awal Januari lalu. Saat itu boy grup tersebut hadir menjadi pengisi acara penghargaan bergengsi Golden Disc Awards.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil ENHYPEN

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini profil singkat para personel ENHYPEN:

1. Jungwon

Jungwon mempunyai nama lengkap Yang Jung Won dan lahir pada tanggal 9 Februari 2004 di Korea. Jungwon mempunyai posisi sebagai leader dan mendapatkan peringkat satu dalam episode final dengan perolehan suara sekitar 1.417.620.

Mempunyai nama Inggris Johnny Yang, Jungwon diketahui punya dua kakak perempuan yang usianya dua tahun lebih tua darinya. Jungwon pernah menempuh pendidikan di Namgang High School dan Hanlim Multi Art School.

2. Heeseung

Heeseung mempunyai nama lengkap Lee Hee Seung dan lahir pada tanggal 15 Oktober 2001. Pria berzodiak Libra ini mempunyai nama Inggris Evan Lee dan berposisi sebagai main vokalis dan center.

Saat berada di acara I-LAND Heeseung meraih peringkat lima dalam episode final dan meraih perolehan suara sekitar 1.137.323. Sebelumnya Heeseung pernah menjadi siswa pelatihan di BigHit Entertainment dan berlatih selama tiga tahun satu bulan.

3. Jay

Jay merupakan idol berkebangsaan Korea Amerika dan mempunyai nama lahir Jay Park dan nama Korea Park Jong Seong. Jay lahir di Seattle, Washington pada 20 April 2002 dan pindah ke Korea ketika usianya 9 tahun.

Jay meraih peringkat dua dalam episode final I-Land dengan perolehan suara 1.182.889. Pria berzodiak Taurus ini pernah menempuh pendidikan di Hanlim Arts High School dan menjadi siswa pelatihan selama dua tahun sebelas bulan.

4. Jake

Sama seperti Jay, Jake merupakan idol berkebangsaan Korea Amerika dan memiliki nama lahir Jake Sim. Sementara nama Koreanya adalah Sim Jae Yun dan lahir pada tanggal 15 November 2002 di Korea Selatan.

Meskipun lahir di Korea Jake besar di Australia sejak berusia sembilan tahun dan mempunyai satu kakak laki-laki yang lahir tahun 2000-an. Jake meraih posisi ketiga dalam acara I-LAND dengan perolehan suara 1.179.633.

3 dari 3 halaman

Berikutnya

5. Sunghoon

Sunghoon mempunyai nama lengkap Park Sung Hoon dan lahir pada tanggal 8  Desember 2002 di Cheonan, Chungcheongnam-do, Korea Selatan. Sunghoon mempunyai tinggi badan 180 cm dan mempunyai adik perempuan bernama Park Yeji.

Sunghoon meraih peringkat keenam dalam episode final I-LAND dengan perolehan suara sekitar 1.088.413. Pria berzodiak Sagitarius ini pernah menjadi siswa pelatihan di BigHit Entertainment dan melalui masa pelatihan selama dua tahun satu bulan.

6. Sunoo

Kim Seon Woo atau dikenal dengan nama Sunoo merupakan personel ENHYPEN yang lahir pada tanggal 24 Juni 2003 di Suwon, Gyeonggi, Korea Selatan. Sunoo mempunyai saudara perempuan kelahiran 2000.

Sunoo meraih peringkat delapan dalam episode final I-LAND dan meraih perolehan suara 935.771. Pria berzodiak Cancer ini pernah menjalani masa pelatihan sebagai idol selama 10 bulan.

7. Ni-Ki

Ni-Ki merupakan personel ENHYPEN yang berasal dari Jepang dan mempunyai nama lengkap Nishimura Riki. Ni-Ki juga memiliki nama Jepang yang dikenal dengan nama Oh Ceholsoo.

Ni-Ki lahir pada tanggal 9 Desember 2005 di Okayama, Jepang dan meraih peringkat keempat di episode final I-LAND dengan perolehan suara 1.140.718. Ni-Ki juga pernah melalui masa pelatihan selama 8 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.