Sukses

Sinopsis Film Tarot, Ketika Sekelompok Pemuda Mendapatkan Teror Mengerikan

Film Tarot merupakan film horor penuh teror mengerikan yang telah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu (15/5/2024). Berikut ini sinopsis, daftar pemain, dan fakta menarik dari film tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Film horor “Tarot” telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Rabu (15/5/2024). Film ini diperankan oleh beberapa aktor dan artis populer seperti Olwen Fouere, Avantika, hingga Jacob Batalon.

Tarot digarap oleh sutradara Spenser Cohen dan Anna Halberg diketahui Spenser Cohen dikenal sebagai sutradara film pendek Blink dan Shattered. Sementara Anna Halberg dikenal sebagai sutradara serial podcast Classified.

Diketahui film ini ditulis juga oleh Spenser Cohen, Anna Halbert, bersama Nicholas Adams. Kedua sutradara tersebut mengadaptasi plot novel tahun 1992 bertajuk “Horrorscope” karya Nicholas Adams.

Berdasarkan novelnya cerita berfokus tentang seorang pembunuh berantai yang memilih korbannya berdasarkan tanda-tanda zodiak. Sementara film Tarot mempunyai premis cerita sekelompok pemuda yang melanggar aturan suci pembacaan Tarot.

Melansir dari trailernya film ini akan membawa penonton mengikuti perjalanan menegangkan sekelompok pemuda. Terdapat adegan mengerikan yang memicu adrenalin dan ketegangan mengerikan.

Film ini mempunyai kisah yang mirip dengan film populer “Final Destination” atau “Ten Little Indians”. Terdapat kisah tragis yang dialami sebagian pemain namun teror tersebut datang dari hadirnya sosok iblis mengerikan.

Tarot menjadi film yang bisa ditonton oleh para penggemar film horor mengerikan yang diselimuti dengan kisah mengancam nyawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Tarot

Film Tarot menceritakan kisah sekelompok anak muda yang menghabiskan malam di sebuah rumah tua. Suatu ketika mereka menemukan sebuah kartu tarot yang dilukis dengan tangan dan kemudian mencoba meramal melalui kartu tersebut.

Namun sayangnya anak muda tersebut melanggar aturan suci pembacaan tarot yaitu jangan pernah menggunakan kartu orang lain. Tanpa mereka sadari tindakan tersebut justru melepaskan iblis yang terperangkap dalam kartu terkutuk tersebut.

Alhasil satu per satu kelompok anak muda tersebut harus berhadapan dengan maut dan melarikan diri dari kematian yang telah diramalkan kartu tersebut. Lantas bisakah mereka selamat dari maut?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Tarot

Melansir dari IMDb berikut ini daftar pemain film Tarot:

1. Avantika sebagai Paige.

2. Jacob Batalon sebagai Paxton.

3. Olwen Fouere sebagai Alma Astryn.

4. Harriet Slater sebagai Haley.

5. Humberly Gonazlez sebagai Madeline.

6. Adain Bradley sebagai Grant.

7. Laren Thompson sebagai Elise.

8. Anna Halberg sebagai Wells.

9. Wolfgang Novogratz sebagai Lucas.

10. Stasa Nikolic sebagai The Countess.

11. James Swanton sebagai The Hermit.

12. Alan Wells sebagai Hanson.

13. Suncica Milanovic sebagai Astrologer.

14. Joss Carter sebagai The Devil.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Tarot

Mengutip dari beberapa sumber berikut ini fakta menarik film Tarot:

1. Adaptasi dari novel

Film Tarot merupakan adaptasi dari novel bertajuk “Horrorscope” tahun 1992 karya Nicholas Adam. Diketahui sang penulis juga turut berpartisipasi menjadi penulis naskah bersama sutradara Spenser Cohen dan Anna Halberg.

2. Debut film panjang kedua sutradara

Sutradara Spenser Cohen dan Anna Halberg lebih banyak dikenal sebagai seorang penulis tetapi juga pernah menjadi sutradara film pendek. Sehingga film Tarot menjadi debut sutradara film panjang bagi keduanya.

3. Memiliki jalan cerita orisinal

Meskipun film ini diadaptasi dari novel “Horrorscope” namun jalan cerita filmnya memiliki kisah yang lebih orisinal. Kedua sutradara tersebut bahkan memutuskan untuk tidak membaca novelnya dan memiliki konsep horor yang lebih orisinal dengan memadukan horoskop serta kartu tarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini