Sukses

Jurnalis, Konten Kreator, dan Tiktokers, Ini Mikrofon yang Cocok Buat Anda

Shure memperkenalkan jajaran mikrofon clip on nirkabel terbarunya, Seri Mikrofon Movemic. Kehadiran Movemic seri ini menghadirkan audio true-broadcast yang andal dalam desain yang sangat ringan dan sangat cocok untuk konten kreator, videografer dan jurnalis.

Liputan6.com, Jakarta Shure memperkenalkan jajaran mikrofon clip on nirkabel terbarunya, seri mikrofon Movemic. Kehadiran Movemic seri ini menghadirkan audio true-broadcast yang andal dalam desain yang ringan dan sesuai untuk digunakan oleh konten kreator, videografer dan jurnalis.

Mikrofon seri ini merupakan mikrofon lavalier nirkabel dyairect to phone dual channel terkecil yang dikembangkan dengan desain akustik khusus dan software nirkabel eksklusif untuk memastikan kualitas audio profesional ketika bepergian.

Kedua seri Movemic dari Shure yaitu Movemic One dan Movemic Two ini dapat langsung terhubung ke smartphone dengan aplikasi MOTIV Audio dan Video di iOS dan Android. "Applikasi MOTIV dari Movemic Seri ini adalah salah satu keunggulan dari seri ini, karena di dalam aplikasi ini pengguna dapat langsung menyesuaikan atau mengedit sesuai dengan kebutuhan konten nya," kata Associate Vice President of Global Marketing and Product Management Shure Eduardo Valdes di Jakarta pada Senin (13/5/2024)

Bagi mereka yang mencari kompatibilitas universal, Movemic Receiver Kit dapat dipilih karena dapat terintegrasi secara lancar dengan perangkat seperti kamera, komputer dan aplikasi smartphone pihak ketiga. Desain dan teknolodi nirkabel dari Movemic menjadikannya sebagai solusi yang andal dan fleksibel.

"Wawancara, menanyakan opini, dan pengalaman orang di seluruh dunia, menjadi kegiatan yang jurnalis, konten kreator, tiktokers sering lakukan di mana-mana,"kata Valdes.

Valdes mengatakan bahwa kenaikan jenis konten wawancara telah menciptakan peluang ideal untuk memperkenalkan mikrofon lavilier nirkabel dengan desain ringkas namun memiliki kualitas yang luar biasa, seperti Movemic Seri.

Distributor resmi Shure di Indonesia PT Swara Bangun Solusi, menyatakan antusiasmenya atas peluncuran Movemic di Jakarta. "Kami berkomitmen untuk secara erat bekerja sama untuk saling mengembangkan bisnis kedua belah pihak dan terus mengembangkan market penetration Shure di Indonesia," kata Business Development & Marketing Manager Swara Bangun Solusi, Erina Pribadi.

"Kami yakin Movemic akan membantu para konten kreator Indonesia menghasilkan konten yang lebih menarik dan berkualitas," kata Erina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.