Sukses

Layanan Terpadu BraveHeart Center di Brawijaya Hospital

BraveHeart Center merupakan layanan terpadu yang berfokus pada layanan jantung, pembuluh darah dan otak meliputi kardiologi, bedah jantung, saraf dan bedah saraf.

Liputan6.com, Jakarta - Brawijaya Hospital Saharjo meresmikan Layanan Terpadu Brain, Vascular & Heart Center (BraveHeart Center) untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan untuk keluarga Indonesia.

Dikutip dari keterangan tertulis, BraveHeart Center merupakan layanan terpadu yang berfokus pada layanan jantung, pembuluh darah dan otak meliputi kardiologi, bedah jantung, saraf dan bedah saraf.

Didukung oleh tim medis yang berpengalaman serta fasilitas diagnosa yang lengkap, sehingga mampu menangani kasus–kasus kompleks pada jantung, pembuluh darah, serta otak.

BraveHeart Center memiiliki fasilitas untuk menangani kesehatan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak dengan alat teknologi terkini dan modern meliputi Cathlab dan kamar operasi hybrid untuk operasi jantung.

Fasilitas lain yang dimiliki Brawijaya Hospital Saharjo antara lain fasilitas kamar rawat inap yang terdiri dari President Suite, Super VIP, VIP, Kelas I, Kelas II dan Kelas III.

Fasilitas ini ditunjang dengan pelayanan yang lengkap, seperti waktu pelayanan selama 24 jam, layanan ambulans, MRI 1.5 Tesla, CT Scan 128 Slice, Automated Breast Ultrasound Screening (ABUS), X-Ray, Panoramic Dental X-Ray & Cephalometry, Catheterization Lab, Clinical Pathology Lab, dan Bank Darah.

Tindakan yang dilakukan untuk konsumen meliputi Tindakan kateterisasi jantung, penanganan kasus gangguan irama jantung, Tindakan bedah terbuka pada jantung dan paru, Tindakan PELD, PSLD, DSA, dan Tindakan medis lainnya yang berkaitan dengan otak, vascular dan jantung.

Yang menjadi prioritas utama, BraveHeart Center – Brawijaya Hospital Saharjo di dukung oleh tim medis yang professional, kompeten dan berpengalaman di bidangnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini