Sukses

Lansia di Garut Ditemukan Tewas Mengenaskan, Sejumlah Bagian Tubuh Hilang

Kuat dugaan korban dibunuh, kita masih melakukan identifikasi di lokasi, termasuk melakukan penyelidikan.

Liputan6.com, Garut - Alex (73), lansia warga Kampung Ngamplang, Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, ditemukan tewas di rumahnya dengan kondisi mengenaskan. Korban diduga korban pembunuhan.

Selain usus yang terburai, kondisi kepala korban serta salah satu bagian jari tangan korban ditemukan dalam kondisi tidak utuh alias hilang.

"Kuat dugaan korban dibunuh, kita masih melakukan identifikasi di lokasi, termasuk melakukan penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo, Minggu (5/5/2024).

Temuan lansia dugaan korban pembunuhan itu cukup mengagetkan warga sekitar. Hera, salah satu anak korban mengaku tidak mengetahui secara utuh temuan itu. “Kebetulan bapak saya tinggal di rumah sendiri, saya dikabari warga bahwa kondisi bapak saya darurat,” ujarnya.

Ia mengaku tidak sempat mengetahui kondisi jasad korban secara langsung. Sebab ketika sampai di rumahnya, jasad bapaknya sudah dievakuasi petugas kepolisian.

Para petugas telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Para penyidik telah mengumpulkan beberapa barang bukti, termasuk keterangan saksi untuk mengungkap dugaan pembunuhan sadis tersebut. Sementara, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Slamet untuk kepentingan autopsi.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.