Sukses

Supermodel Stella Maxwell dan Anthony Kiedis RHCP Berlibur di Pulau Mentawai, Berikut Profilnya

Supermodel Stella Maxwell dan vokalis band Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis terlihat berlibur di Pulau Mentawai.

Liputan6.com, Bandung - Supermodel Stella Maxwell baru-baru ini membagikan foto-foto liburannya di Indonesia. Diketahui model Victoria Secret itu menikmati waktu berliburnya di Pulau Mentawai, Indonesia.

Diketahui Stella Maxwell mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram dengan mengenakan baju berwarna hitam. Terlihat latar belakangnya merupakan pemandangan pantai yang cantik dengan info lokasi di Pulau Mentawai.

Pocari Sweat,” tulis Stella Maxwell.

Kemudian dalam postingan lainnya Stella Maxwell turut mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan vokalis band Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis yang turut berlibur bersama Stella.

Melalui unggahan tersebut Kiedis terlihat bersantai sambil mengisap rokok bersama dua orang sikerei atau dukun asli Mentawai yang duduk di sampingnya. Foto tersebut juga diunggah di media sosial Instagram Red Hot Chili Peppers pada Selasa (16/4/2024).

3 Shamans tobacco ceremony,” tulis @chilipeppers.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Mentawai Joni Anwar, pihaknya mengonfirmasi bahwa Anthony Kiedis dan Stella Maxwell mengunjungi Kepulauan Mentawai.

Pihaknya menuturkan bahwa kedua publik figur ternama itu singgah selama delapan hari untuk berlibur. Mulai dari 7 April hingga 15 April lalu untuk menikmati waktu bersantai di Mentawai.

Diketahui kedua bintang tersebut datang ke Pulau Siberut Barat Daya dengan menikmati beragam aktivitas wisata menarik lainnya, mulai dari berselancar hingga menonton pertunjukan seni tari tradisional.

Sebagai informasi, kedua bintang tersebut mengunjungi Pulau Mentawai dengan satu rekan lainnya. Kemudian ketiganya menetap di sebuah resor yang ada di Pulau Siberut Barat Daya bernama Botik Resort.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Stella Maxwell

Stella Maynes Maxwell atau lebih dikenal dengan nama Stella Maxwell merupakan seorang model ternama. Ia dikenal sebagai mantan model di Victoria Secret dan menjadi duta merek untuk kosmetik Max Factor.

Saat ini Stella maxwell telah berusia 33 tahun dan diketahui lahir pada tanggal 15 Mei 1990 di Brussel, Belgia. Ia merupakan putri dari pasangan bernama Stella dan ayahnya pensiunan diplomat bernama Maurice Maxwell.

Model berusia 33 tahun itu mempunyai dua orang kakak laki-laki dan satu orang kakak perempuan. Stella dibesarkan di Brussel sampai berusia 13 tahun dan pindah ke Australia bersama keluarganya dan tinggal selama setahun di Canberra.

Sejak itu di usia 14 tahun Stella pindah ke Selandia Baru dan menetap di Wellington. Diketahui Stella pernah menempuh pendidikan di Queen Margaret College dan Universitas Otago.

Dia juga pernah bekerja di kios koran sebagai mahasiswa dan dibina oleh agen model yang berbasis di Dunedin. Sejak itu Stella Maxwell mulai berkarier sebagai model setelah lulus dari Universitas.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Karier Stella Maxwell

Sejak lulus dari perguruan tinggi, Stella Maxwell mulai menempuh kariernya dalam dunia modeling. Ia tercatat pernah mengikuti Victoria’s Secret Fashion Show di tahun 2014 dan mendapatkan penghargaan.

Selama kariernya Stella Maxwell sudah bekerja sebagai model untuk berbagai macam merek fesyen ternama. Mulai dari Alexander McQueen, Asos, Karl Lagerfeld, H&M, Roberto Cavalli, dan masih banyak lagi.

Kariernya terus bersinar sampai sering tampil dalam sampul majalah mode ternama Vogue edisi di beberapa negara. Stella juga pernah melakukan catwalk untuk brand bergengsi lainnya seperti Dolce & Gabbana, Tory Burch, Fendi, Chanel, Versace, dan lain-lain.

Sebagai seorang model Stella Maxwell juga mahir dalam dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan Prancis. Perempuan berusia 33 tahun itu juga pernah berkencan dengan beberapa artis populer mulai dari penyanyi hingga artis ternama Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini