Sukses

Fakta Menarik Film Dua Hati Biru, Tayang di Bioskop Hari Ini

Film Dua Hati Biru mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, 17 April 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Perjalanan kisah Bima dan Dara memasuki babak baru. Setelah film Dua Garis Biru, keduanya bakal melanjutkan kisah di film Dua Hati Biru.

Film Dua Hati Biru mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, 17 April 2024. Berikut beberapa fakta menarik film Dua Hati Biru: 

1. Nurra Datau gantikan Adhisty Zara perankan tokoh Dara

Berbeda dari film Dua Garis Biru, tokoh Dara dalam film Dua Hati Biru diperankan oleh Nurra Datau. Sebelumnya, sosok Dara diperankan oleh Adhisty Zara.

Sutradara Gina S Noer tidak membeberkan secara detail alasan pergantian peran tersebut. Meski demikian, Gina mengatakan bahwa Nurra dinilai dapat membawakan visi dari Dua Hati Biru, sekaligus memberikan penyegaran untuk film tersebut. 

2. Arti Dua Hati Biru

Judul Dua Hati Biru terinspirasi dari perjalanan liku-liku kehidupan yang dialami Dara dan Bima sebagai pasangan suami istri sekaligus orang tua muda. Perjalanan hidupnya itu diibaratkan sebagai dua hati biru yang tidak tahu akan dibawa ke mana dan berusaha mencari warna-warna lain dalam hidup.

3. Konflik yang relatable dengan kondisi sehari-hari

Film Dua Hati Biru menyajikan konflik yang lebih kompleks antara Dara dan Bima. Konflik yang mereka hadapi cukup relate dan dekat dengan kehidupan sehari-hari, khususnya bagi para pasangan muda yang tinggal bersama mertua. 

4. Sajikan cerita dari sudut pandang anak

Tak hanya dari sisi Bima dan Dara, film ini juga menyajikan cerita dari sudut pandang anak. Bima dan Dara telah memiliki anak bernama Adam yang akan membuat cerita dan konflik dalam film ini semakin pelik dan luas. 

5. Soundtrack

Cerita dalam film Dua Hati Biru akan semakin menyentuh dengan kehadiran soundtracknya. Film ini diisi oleh lagu Tak Ada Keluarga yang Sempurna (Rara Sekar/hara) serta Asimetris (Kunto Aji).

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini