Sukses

Mengintip Ocarina Park, Wisata Taman Hiburan di Batam

Ocarina Park atau Mega Wisata Ocarina Batam merupakan salah satu taman hiburan di Batam yang cocok dikunjungi pada momen liburan.

Liputan6.com, Bandung - Kota Batam dikenal sebagai salah satu kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Kota Batam juga terkenal sebagai kota industri dan pulau tropis yang menjadi zona perdagangan.

Melansir dari Pesona Indonesia Kota Batam juga menjadi destinasi wisata menarik bagi sebagian masyarakat. Terutama untuk masyarakat di Indonesia dan beberapa negara tetangga seperti Singapura atau Malaysia.

Salah satu tempat wisata populer yang ada di Batam adalah Jembatan Barelang yang dikenal sebagai jembatan ikonik karena menghubungkan tiga pulau. Di antaranya Pulau Batam, Pulau Rempang, dan Pulau Galang.

Batam juga mempunyai banyak tempat wisata menarik lainnya terutama untuk wisatawan yang ingin berpetualang dengan suasana yang baru. Misalnya berwisata ke klub olahraga, resor, hingga taman hiburan yang ada di sekitar pantai di Batam.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan bersama keluarga ke Batam tentunya cocok untuk mengunjungi wisata ke taman hiburan. Di Batam terdapat salah satu taman hiburan menarik yang dikenal dengan nama Mega Wisata Ocarina Batam atau Ocarina Park.

Ocarina Park merupakan taman hiburan yang mempunyai berbagai macam wahana menarik yang bisa dinaiki para pengunjung dari segala usia. Mulai dari wahana yang memacu adrenalin hingga wahana santai yang bisa dinikmati oleh anak-anak.

Selain menikmati wahana, para wisatawan juga bisa menyaksikan sejumlah atraksi atau pertunjukan menarik yang bisa menghibur. Kemudian terdapat penampilan live music atau pertunjukan musik ysng memeriahkan suasana di taman hiburan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokasi dan Harga Tiket Ocarina Park

Ocarina Park berlokasi di Jalan Bunga Raya, Desa Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau. Melansir dari ulasan Google tempat ini meraih rating 4.2 dari total 3.349 pengguna.

Tempat wisata ini dikenal sebagai taman hiburan yang lokasinya dekat dengan tepi laut dan menawarkan berbagai macam wahana mulai dari wahana memicu adrenalin, taman air, hingga permainan anak-anak lainnya.

Taman hiburan Ocarina Park bisa dikunjungi pada waktu setiap hari dengan jam buka pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Mengutip dari media sosial resminya, tiket masuk ke Ocarina Park cukup terjangkau sekitar Rp10 ribu untuk dewasa dan Rp5 ribu untuk anak-anak.

Sementara untuk beberapa wahana memiliki harga tiket yang berbeda-beda tergantung dari wahana yang ingin dinaiki.

3 dari 3 halaman

Daya Tarik Ocarina Park

Ocarina Park tidak hanya dikenal sebagai taman hiburan tetapi juga sering menjadi spot olahraga untuk para warga setempat. Mempunyai harga yang terjangkau Ocarina Park bisa juga digunakan sebagai spot olahraga seperti bersepeda, senam, hingga jogging.

Tempat wisata ini terkenal dengan pemandangan indahnya terutama lokasinya yang ada di tepi pantai dan terdapat pepohonan pinus yang mempercantik suasana. Melansir dari Instagramnya tempat ini mempunyai taman air menarik untuk bermain air dan pesta busa.

Kemudian terdapat wahana spin tower yang mengajak wisatawan memicu adrenalin sambil mengintip indahnya pesona pantai dari ketinggian. Ocarina Park juga mempunyai wahana lainnya seperti Aerorail, Bom Bom Car, Dizzy Paradise, Viking, Gazebo, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini