Sukses

6 Rekomendasi Kafe Cantik dengan Konsep 'Aesthetic' di Bandung

Kota Bandung tidak hanya identik dengan wisata alam tetapi juga mempunyai kafe cantik dengan konsep yang menarik. Berikut ini adalah 6 kafe di Bandung yang terkenal dengan konsep Aesthetic.

Liputan6.com, Bandung - Kota Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Kota ini terkenal dengan keindahan alam dan surganya bagi pecinta seni dan estetika.

Para pengunjung juga bisa menikmati waktu berlibur mereka dengan berbagai macam destinasi mulai dari wisata alam, taman hiburan, hingga restoran dan cafe dengan dekorasi yang unik dan cantik.

Sejumlah kafe aesthetic yang ada di Bandung menjadikan kota ini memberikan pengalaman yang unik bagi para wisatawannya. Pasalnya mereka tidak hanya mencicipi hidangan yang lezat tetapi juga bersantai menikmati pesona dan kecantikan kafenya.

Sebagai informasi, konsep kafe yang mengusung tema aesthetic mempunyai tujuan utama dalam mengedepankan estetika visual desain dan dekorasinya. Biasanya kafe yang dijuluki aesthetic mempunyai dekorasi yang unik yang didukung dengan furnitur yang stylish.

Kafe yang mengangkat tema menarik dan mempunyai nilai seni tinggi menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Setiap sudut ruangan yang cantik menjadikan pengunjung tidak hanya mencicipi makanan tetapi juga berfoto ria.

Kemudian kafe yang merancang desainnya dengan seni yang menarik menjadikan kafe tersebut secara tidak langsung memberikan pengalaman visual yang menarik untuk para wisatawannya.

Berdasarkan dari beberapa sumber berikut ini adalah rangkuman enam rekomendasi cafe aesthetic yang ada di Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Kafe Cantik di Bandung

1. Mercusuar Cafe & Resto

Mercusuar Cafe & Resto dikenal sebagai tempat makan yang ada di Kabupaten Bandung. Tempat makan ini identik dengan desain dekorasi yang cantik dan memiliki pemandangan panorama Bandung yang mempesona.

Makanan yang ada di Mercusuar juga sangat bervariasi mulai dari makanan nusantara dan makanan internasional. Melansir dari ulasan Google tempat ini meraih rating 4.5 dari total 6.369 ulasan pengguna.

Lokasi Mercusuar Cafe & Resto ada di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

2. One Eighty Coffee & Music

Cafe ini dikenal dengan desain interior industri yang keren dan mempunyai area luas dengan tempat duduk di area taman. Melansir dari media sosial Instagramnya cafe ini menyajikan menu makanan dan menu minuman terutama untuk pecinta kopi.

Tempat ini juga menyajikan penampilan live music dengan menu makanan Indonesia dan Internasional. Berdasarkan informasi dari Google Cafe ini mempunyai rating 4.6 dari total 8.685 pengguna.

Lokasinya ada di Jl. Ganesha No.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 23.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Berikutnya

3. Jardin Cafe

Jardin Cafe merupakan salah satu tempat yang sangat populer di Bandung dan sering dijadikan tempat nongkrong para anak muda. Cafe ini mempunyai sajian lokal yang bervariasi dan menggugah selera.

Kemudian desain cafenya dibuat dengan atmosfer tenang ala tropis dengan area tempat duduk yang luas dan terang. Berdasarkan dari Google cafe ini meraih rating 4.6 dari total 6.155 ulasan pengguna.

Jardin Cafe berlokasi di Jl. Cimanuk No.1A, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.00 hingga 12.00 WIB kecuali di hari Jumat dan Sabtu tutup pukul 00.00 WIB.

4. Skyline Best View Resto

Skyline Best View Resto merupakan tempat makan di Bandung yang terkenal dengan pemandangan city view yang indah. Para pengunjungnya tidak hanya menikmati sajian makanan nikmat tetapi juga suasana yang romantis.

Tempat makan ini mempunyai area tempat duduk yang terbuka dan kerap menampilkan adanya live musik. Mengutip dari ulasan Google Skyline Best View Resto meraih rating 4.5 dari total 9.306 ulasan pengguna.

Lokasi Skyline Best View Resto ada di Dago, Jl. Bukit Pakar Timur No.108, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 23.00 kecuali pada hari Jumat dan Sabtu pukul 00.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Rekomendasi Selanjutnya

5. District Dago Cafe & Resto

Sesuai namanya District Dago Cafe & Resto merupakan tempat makan yang memiliki dekorasi estetik dan area duduk di halaman. Tempat makan ini memiliki sajian menu makanan lokal hingga internasional yang menggugah selera.

District Dago Cafe & Resto juga terkenal dengan menu gelatonya yang mempunyai banyak rasa. Melansir dari ulasan Google tempat ini mempunyai rating 4.6 dari total 1.538 ulasan pengguna.

Lokasinya ada di Jl. Ir. H. Juanda No.339, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

6. La Breeze

La Breeze dikenal sebagai tempat makan yang mempunyai konsep ala Beach Club dan nuansa Timur Tengah. Tempat makan ini mempunyai dua area indoor dan outdoor dengan dekorasi yang menarik.

Menu makanan di La Breeze juga bervariasi mulai dari makanan nusantara hingga makanan seafood yang menggugah selera. Berdasarkan informasi dari Google tempat ini meraih rating 4.4 dari total 578 ulasan pengguna.

La Breeze berlokasi di Jl. Dr. Cipto No.22, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini