Sukses

Rilis 12 Mei 2024, Demon Slayer Season 4: Hashira Training Arc Tayang Ekslusif di Crunchyroll

Crunchyroll baru saja mengkonfirmasi tanggal rilis untuk anime Demon Slayer Season 4 (Kimetsu no Yaiba) yang akan datang.

Liputan6.com, Bandung - Kabar gembira bagi penggemar anime karena info terbaru menyebutkan pada 12 Mei 2024, Demon Slayer Season 4: Hashira Training Arc akan tayang secara ekslusif di Crunchyroll.

Crunchyroll baru saja mengkonfirmasi tanggal rilis untuk anime Demon Slayer Season 4 (Kimetsu no Yaiba) yang akan datang.

Dalam siaran pers, Crunchyroll, yang dicuplik dari laman Japanese Station, Jumat, 12 April 20204, mengungkapkan bahwa Demon Slayer Season 4 akan tayang secara eksklusif di Crunchyroll mulai 12 Mei 2024 sebagai bagian dari jajaran anime Musim Semi 2024 yang diumumkan sebelumnya.

Sangat dipastikan seluruh pengemarnya sudah tidak sabar menantikan tayangan perdana Demon Slayer Season 4.

Tanggal penayangan tersebut cukup terlambat beberapa saat setelah anime ini ditayangkan perdana di tempat lain, tetapi para penggemar tentunya sudah bisa tenang karena hanya perlu menunggu tak lama lagi.

Jika dibandingkan jarak penayangan season-season sebelumnya, Demon Slayer Season 4 juga terbilang cukup cepat. Jika menggunakan metrik sebelumnya, penayangan ini harusnya dijadwalkan pada tahun 2025.

Namun, karena Studio Ufotable telah mempercepat prosesnya, season kali ini tayang lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Dengan pengumuman baru tanggal rilis Crunchyroll ini, kami juga memiliki trailer Demon Slayer Season 4: Hashira Training Arc yang dapat kalian tonton sebelum penayangan animenya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Demon Slayer Season 4: Hashira Training Arc

Season 4 anime ini akan memasuki arc Hashira Training yang bercerita kepergian Tanjiro untuk menemui Hashira Batu, Himejima, yang berniat mempersiapkannya untuk pertempuran yang akan datang.

Pelatihan untuk menjadi seorang Hashira atau anggota berpangkat tinggi dari Korps Pembunuh Iblis, yang mana sangat intens.

Mendapatkan persetujuan Himejima sepertinya tidak mungkin, tapi Tanjiro tidak akan menyerah! Sementara itu, raja iblis Muzan terus mencari lokasi Nezuko dan Ubuyashiki.

Sebelumnya pada Demon Slayer season 3 akan mencakup Arc Swordsmith Village, yang merupakan arc kesembilan dari manga Demon Slayer.

Jika musim ketiga berlangsung selama dua kursus, maka dapat mengharapkan arc kesepuluh, yaitu Arc Pelatihan Hashira, juga akan dibahas, yang berarti adaptasi manga Demon Slayer season 4 akan dimulai pada Arc Pertempuran Terakhir.

Final Battle Arc dibagi menjadi dua sub-arc, yaitu Arc Infinity Castle dan Arc Countdown Matahari Terbit.

Pertarungan kastil Infinity akan dimulai dengan pertempuran Shinobu melawan Doma peringkat 2 Atas yang tidak terpengaruh oleh Racun. Bisakah dia membalaskan dendam kakak perempuannya dengan membunuh iblis itu?

Kyojuro Rengoku terbunuh dalam pertempuran melawan Akaza, dapatkah Tanjirou membalaskan dendamnya dan akankah ada lebih banyak Hashira yang terbunuh? Pertarungan besar antara Tanjirou vs Akaza akan menjadi pertarungan pembayaran karakter sejak pelatihan Tanjirou dan kemampuan baru akan diuji .

Demon Slayer vs Muzan mungkin adalah pertarungan yang paling dinantikan di Final Battle Arc. Meskipun ada banyak ledakan, regenerasi Muzan tidak tertandingi dan terbukti sulit bagi Demon Slayer untuk membunuhnya.

Awal Terbit Demon Slayer

Demon Slayer season satu tayang mulai 6 April 2019 hingga 28 September 2019 sebanyak 26 episode. Serial ini diperbarui untuk musim kedua yang berjalan dalam dua bagian, yaitu bagian pertama ditayangkan dari 7 Oktober 2021 hingga 28 November 2021 untuk tujuh episode, dan bagian kedua berlangsung dari 5 Desember 2021 hingga 13 Februari 2022.

Demon Slayer Season 3 sudah dalam produksi dan akan mencakup Arc Desa Pedang. Dua visual utama dirilis menampilkan Muichiro Tokito dan Mist Hashira pada 13 Februari 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.