Sukses

Bukber Pasangan Cabup-Cawabup Jeneponto 'Kabar Baik' Dihadiri Ribuan Simpatisan

Tak hanya simpatisan, sejumlah tokoh penting di Sulsel juga turut hadir dalam kegiatan itu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Jeneponto Syamsuddin Karlos Karaeng Lagu dan Baharuddin BJ Karaeng Nai menggelar buka puasa bersama di Desa Boronglamu, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto pada Kamis (4/4/2024). 

Buka puasa bersama yang digelar pasangan dengan akronim Kabar Baik (Karlos-Barani Baik) itu berlangsung meriah. Betapa tidak, lebih dari 10.000 simpatisan dan masyarakat hadir dalam kegiatan tersebut. 

"Alhamdulillah kegiatan buka puasa bersma yang berlangsung hari ini berlangsung meriah," kata Syamsuddin Karlos, Kamis (4/4/2024). 

Tak hanya simpatisan dan masyarakat, buka puasa bersama yang digelar di kediaman pribadi milik Bendahara DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan itu juga dihadiri sejumlah tokoh penting. 

Di antaranya, mantan Wali Kota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin, Penjabat Bupati Jeneponto Junaedi, Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf, Wakil Ketua DPRD Jeneponto Irma dan Imam Taufik serta sejumlah anggota DPRD Jeneponto. 

Selain itu, turut hadir Ketua DPC Partai Ummat Kabupaten Jeneponto Mahmud dan Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto Andi Mappatunru serta sejumlah pejabat Pemkab Jeneponto dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten berjuluk Bumi Turatea tersebut. 

Syamsuddin Karlos pun menghaturkan rasa terima kasihnya kepada seluruh undangan dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan yang bertemakan Buka Puasa Untuk Rakyat tersebut. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir," ucapnya. 

 

Simaklah video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.