Sukses

Syamsuddin Karlos Jadi Calon Bupati Jeneponto Pertama Kembalikan Formulir ke Partai NasDem

Pengembalian formulir pendaftaran itu diwakili oleh Ketua Tim Pemenangan beserta rombongan.

Liputan6.com, Jeneponto - Syamsuddin Karlos Karaeng Lagu menjadi yang pertama mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Jeneponto ke kantor DPC Partai NasDem Jeneponto. Pengembalian formulir pendaftaran itu diwakili oleh ketua tim pemenangan, Mappatunru pada Kamis (7/4/2024) sekitar pukul 11.00 Wita. 

Mappatunru dan rombongan tim pemenangan Syamsuddin Karlos diterima langsung oleh Sekretaris DPC Partai NasDem Jeneponto, Baharuddin Kain. 

"Alhamdulillah hari ini kita mewakili Bapak Syamsuddin Karlos sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai NasDem," kata Baharuddin, Kamis (7/5/2024).

Mappatunru menjelaskan, dirinya datang bersama kurang lebih 30 tim relawan ke kantor DPC Partai NasDem Jeneponto. Ia pun yakin NasDem akan memberikan rekomendasi partainya untuk mendukung Syamsuddin Karlos di Pilkada Jeneponto. 

"Kita datang kurang lebih 15 kendaraan yang terdiri dari 30 tim pendukung Syamsuddin Karlos," akunya. 

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai NasDem Jeneponto Baharuddin Kain menjelaskan bahwa Syamsuddin Karlos merupakan bakal calon Bupati Jeneponto pertama yang mengembalikan formulir. 

"Alhamdulillah Syamsuddin Karlos dengan diwakili ketua timnya sudah mengembalikan formulir. Beliau adalah bacabup pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran," jelasnya. 

 

Simaklah video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.