Sukses

Agensi Tanggapi Rumor Kencan Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM

Rumor kencan Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM berawal dari laporan portal media Jepang, Shukan Bunshun.

Liputan6.com, Yogyakarta - Baru-baru ini, Kazuha LE SSERAFIM dirumorkan berkencan dengan member grup boyband Jepang K &TEAM. Menanggapi hal ini, agensi Source Music angkat bicara

Tak lama setelah rumor beredar, agensi yang menaungi Kazuha itu membantah kabar tersebut. Source Music mengatakan bahwa Kazuha dan K hanya berteman.

"Memang benar mereka pergi makan, tapi itu hanya sebagai teman," kata agensi.

Rumor kencan Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM berawal dari laporan portal media Jepang, Shukan Bunshun. Mereka melaporkan bahwa Kazuha diduga berkencan dengan seorang idol pria yang usianya enam tahun lebih tua darinya.

Mereka bertemu di sebuah restoran yakiniku di Tokyo pada 17 Maret 2024. Media tersebut juga melampirkan foto yang diambil diam-diam ketika Kazuha dan idol tersebut makan malam di sebuah restoran. Meski tak mengungkap nama sang idol pria, tetapi media tersebut menyebutkan beberapa ciri-cirinya, seperti tinggi 186 cm dan enam tahun lebih tua darinya.

Tak berhenti di situ, keduanya dirumorkan sudah berkencan sejak 2022. Mereka juga dikabarkan pernah putus pada 2023 karena hubungannya diketahui agensi, tetapi akhirnya kembali menjalani hubungan di akhir 2023.

Fans pun bertanya-tanya dan berusaha mencari tahu sosok idol pria tersebut. Kazuha lahir pada 9 Agustus 2003, artinya sosok pria tersebut adalah idol kelahiran 1997.

Selama ini, idol yang tergabung dalam geng 97 Liner dikenal populer. Beberapa idol Kpop yang bergabung di dalamnya adalah Jungkook BTS, Yugyeom dan BamBam GOT7, Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT, Mingyu SEVENTEEN, dan masih banyak lagi.

Setelah ditelusuri, ternyata idol pria yang dirumorkan berkencan dengan Kazuha adalah member boyband asal Jepang &TEAM, Koga Yudai atau yang lebih dikenal dengan nama K. Kazuha dan K merupakan idol yang sama-sama berasal dari Jepang.

Bahkan, Kazuha dan K berada di bawah label yang sama, HYBE. Hanya saja, Kazuha berada di bawah agensi Source Music, sedangkan K adalah bagian dari HYBE Labels Japan. Senada dengan Source Music, HYBE Labels juga membantah rumor kencan artis-artisnya, Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini