Sukses

Baru 5 Minggu Publikasi Hubungan, Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus

Sayangnya setelah lima minggu memublikasikan hubungan, Karina aespa dan Lee Jae Wook putus.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah memublikasikan hubungan, Karina aespa dan Lee Jae Wook putus. Kabar ini cukup mengejutkan karena hanya berjarak lima minggu sejak go public, tepatnya usai Dispatch membocorkan hubungan romantis mereka.

Menurut laporan TenAsia, putusnya jalinan cinta keduanya idol Kpop ini dikarenakan banyaknya komentar jahat yang mereka terima. Baik Karina maupun Jae Wook sama-sama menderita karena komentar jahat yang menyerang hubungan romantis mereka.

Komentar jahat yang datang kepada mereka membuat keduanya terluka secara mental dan emosional. Pasalnya, komentar negatif tersebut berkembang menjadi rasa bersalah kepada para penggemar.

Sebelumnya, Karina sempat meminta maaf atas hubungan cintanya. Diduga ia telah mendapatkan serangan berupa komentar jahat hingga ke aplikasi Dear U Bubble.

Kabar putusnya Karina aespa dan Lee Jae Wook juga sudah dikonfirmasi kedua agensi. C-JeS Entetainment mengonfirmasi bahwa artisnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan agar bisa fokus pada pekerjaannya.

"Keduanya akan tetap menjadi rekan kerja yang baik dan saling mendukung. Mereka akan menyapa penggemarnya dengan aktivitas baik melalui jalurnya masing-masing di masa depan. Tolong tunjukkan minat dan dukungan anda," katanya.

Sejalan dengan C-JeS Entertainment, agensi Karina aespa juga angkat bicara. SM Entertainment membenarkan berita kandasnya hubungan sang artis.

"Itu benar bahwa Karina dan Lee Jae Wook telah mengakhiri hubungan mereka," kata SM Entertainment seperti dikutip dari Daum.

Sebelumnya, hubungan Karina dan Jae Wook bocor usai Dispatch merilis foto kencan keduanya pada 27 Februari 2024. Mereka dikabarkan mulai saling mengenal sejak bertemu di Milan Fashion Week 2024.

Saat itu, hubungan keduanya juga dikonfirmasi oleh C-JeS Studio dan SM Entertainment. Sayangnya, setelah lima minggu memublikasikan hubungan, Karina aespa dan Lee Jae Wook putus.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.