Sukses

Kini Pesan Kamar Hotel Bisa Lebih Mudah, Cukup Lewat WhatsApp!

Horison Hotels Group mengumumkan kemitraannya dengan Chat App, perusahaan pengembangan teknologi WhatsApp, dalam peluncuran myhorison.chat – inovasi baru dalam pemesanan kamar hotel sampai proses pembayaran, pertama di Indonesia lengkap dengan menu foto fasilitas.

Liputan6.com, Depok - Horison Hotels Group mengumumkan kemitraannya dengan Chat App, perusahaan pengembangan teknologi WhatsApp, dalam peluncuran myhorison.chat. Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp, kini konsumen dapat lebih mudah memesan kamar hotel hingga proses pembayaran. Horison mengklaim bahwa proses tersebut merupakan yang pertama di Indonesia lengkap dengan menu foto fasilitas.

Peluncuran ini mencakup pembaruan situs pusat digital, myhorison.com, menandai komitmen dari perusahaan untuk pengalaman tamu melalui teknologi.

Dikembangkan dengan teknologi terkini, myhorison.chat tersebut mengubah cara tamu berinteraksi dengan lebih dari 60 properti di seluruh Indonesia. Dengan melalui WhatsApp, tamu dapat melakukan reservasi, menanyakan fasilitas, dan mendapatkan bantuan tanpa proses registrasi rumit. myhorison.chat mempermudah pengalaman tamu dengan harga kompetitif dibandingkan dengan semua Online Travel Agent (OTA) lainnya.

Bersamaan dengan peluncuran myhorison.chat, jaringan hotel tersebut juga mengungkapkan fitur dan fungsionalitas yang ditingkatkan dari myhorison.com, sebagai pusat digital dengan menawarkan informasi komprehensif tentang Horison Hotel, termasuk berbagai portofolio properti yang beragam di seluruh Indonesia. Tamu dapat menjelajahi berbagai akomodasi, fasilitas, dan penawaran khusus kami, memberi mereka keputusan yang terinformasi dan merencanakan penginapan.

"Tujuan kami dengan peluncuran myhorison.chat dan peluncuran ulang myhorison.com adalah untuk meningkatkan pengalaman tamu dan menyediakan akses yang lancar ke informasi tentang Horison Hotels,” kata Corp. GM Sales & Marketing dari PT. Metropolitan Golden Management Resylia di Depok pada Kamis (28/3/2024).

“Kami mengakui pentingnya inovasi dan kenyamanan dalam lanskap digital saat ini, dan inisiatif-inisiatif ini menguatkan kembali komitmen kami untuk melebihi harapan tamu dan menjaga posisi kami sebagai penyedia layanan perhotelan terkemuka di Indonesia,” kata CEO ChatApp.id. Rachmat Efendi

Peluncuran aplikasi serta peluncuran kembali situs tersebut mencerminkan dedikasi berkelanjutan Horison Hotels terhadap inovasi, kepuasan tamu, dan aksesibilitas. Dengan teknologi dan platform digital yang didukung oleh ChatApp.id. Horison menegaskan akan terus berkembang dan beradaptasi guna memenuhi berbagai kebutuhan yang terus berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.