Sukses

Ajang Kebangkitan Desainer Lokal, Marchella Luncurkan Karya Bertajuk Quarter

Berangkat dari kecintaannya terhadap seni, mantan Miss Chinese Indonesia 2021, Marchella Mulyawan kini memilih menjadi seorang desainer atau perancang busana.

Liputan6.com, Jakarta- Berangkat dari kecintaannya terhadap seni, mantan Miss Chinese Indonesia 2021, Marchella Mulyawan kini memilih menjadi seorang fesyen desainer atau perancang busana. 

Karyanya telah menghiasi berbagai ajang fashion show dan pameran busana terkemuka dunia. Dari situlah, kecintaan Marchella terhadap dunia desainer telah mendarah daging.

“Fesyen itu, bercabang atau berakar dari seni  yang bisa dipakai,  seni yang diterapkan pada kain,  pada media yang bisa dikenakan oleh orang atau yang kita bisa kenakan sehari-hari," kata Marchella, Minggu (24/3/2024).

Marchella juga mengungkapkan, jika kualitas perancang busana tanah air tidak kalah dengan luar negeri. Bahkan banyak karya fesyen desainer lokal dipamerkan di kegiatan internasional seperti New York Fashion Week

Ia juga baru saja meresmikan pembukaan butik barunya dan meluncurkan koleksinya bertajuk Quarter. Wanita lulusan Paris ini ingin menghadirkan koleksi custom dengan kombinasi modern-klasik .

Bahkan, ia juga mengkonsepkan galerinya dengan karya-karta lain seperti lukisan dan lilin aromatheraphy. Sehingga, diharapkan butiknya dapat mewarnai industri fashion tanah air..

"Koleksi berjudul Quarter, kami tampilikan touch of modernity, tapi juga looks-nya klasik (timeless) dan penuh warna juga," ujarnya.

Umumnya, busana yang dibuat oleh Marchella berkerja sama dengan pihak lain termasuk kalangan selebritis, salah satunya Puteri Pariwisata Indonesia 2023, LingLing Salsabila Saputri.

Bahkan LingLing sendiri mengaku nyaman saat mengenakan baju impian karya Marchella Mulyawan. Hal itu karena sangat cocok dengan personality dirinya.

"Aku nyaman karena bisa pakai baju yang kusuka, kayak dress Quarter dari Marchella Mulyawan Boutique ini," pungkas Lingling.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.