Sukses

Pecah Rekor Seribu Cocktail Melengkapi Pertemuan Bisnis Pariwisata

FHTB adalah event dua tahunan yang mempertemukan para pebisnis dunia pariwisata

Liputan6.com, Nusa Dua - Pameran Food, Hotel & Tourism Bali (FHTB) 2024 digelar pada 6-8 Maret 2024 telah berjalan sukses bersama di Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali. Acara ini dipadati sekitar 12.000 pengunjung.

Para pengunjung ini adalah para pengusaha di bidang industri perhotelan (hospitality), F&B (makanan dan minuman) dan pariwisata (tourism) terkemuka di Timur Indonesia.

Juanita Soerakoesoemah, Event Director FHTB 2024, pameran ini sudah menghubungkan lebih dari 400 pertemuan bisnis dalam 3 hari. 

“Selain menjembatani pertemuan bisnis, FHTB 2024 juga menjadi platform bagi pengunjung untuk belajar secara langsung dari para ahli dan professional," katanya.

Juanita menyebut keikutsertaan lebih dari 300 perusahaan exhibitor dari 23 negara itu banyak yang memamerkan booth yang mengutamakan keberlanjutan. mengedepankan sustainability. FHTB 2024 juga memberikan penghargaan Better Stands untuk Quality Works (Gold winner), Singabera Intrafood Indonesia (Sliver winner), dan Pineapple Furniture (Bronze winner).

Dalam ajang dua tahunan kali ini, digelar juga  pemecahan rekor MURI: 1000 cocktails dalam 10 menit yang diadakan oleh ABI (Asosiasi Bartender Indonesia). Selain itu ada juga Promosi Minuman Lokal Nusantara Bittersweet Festival oleh Gerakan Komunitas Fermentasi Nusantara (FERMENUSA).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini