Sukses

Profil Song Kang, Aktor Korea yang Sering Dijodohkan dengan Han So Hee

Aktor Korea Selatan, Song Kang baru-baru ini jadi sorotan setelah ramainya pemberitaan hubungan asmara Han So Hee.

Liputan6.com, Bandung - Aktor asal Korea Selatan, Song Kang kembali jadi sorotan setelah artis Han So Hee mengonfirmasi hubungannya dengan aktor Ryu Jun Yeol. Diketahui, Song Kang pernah beradu akting dengan Han So Hee dan membuat para penonton sering menjodohkannya.

Akibatnya, setelah kabar hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol ramai dibahas publik, banyak penggemar yang kecewa. Beberapa di antaranya membawa nama Song Kang karena mereka mengira Han So Hee akan terlibat cinlok dengan sang aktor.

Kabar hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol juga mendapatkan kritikan dari warganet. Pasalnya, Ryu Jun Yeol pernah menjalin hubungan asmara dengan artis sekaligus idol bernama Hyeri.

Keduanya pernah menjalin hubungan asmara selama tujuh tahun dan dikabarkan putus pada November 2023 lalu. Alhasil banyak respon pro dan kontra dari warganet, tetapi kritikan banyak diberikan kepada Han So Hee.

Tidak sedikit warganet yang menyayangkan pilihan Han So Hee dan mulai membandingkan Ryu Jun Yeol dengan Song Kang. Sebagai informasi Song Kang dan Han So Hee pernah beradu akting dalam drama bertajuk “Nevertheless”.

Drama tersebut tayang perdana sejak 2021 dengan mengangkat genre romansa dan keduanya terlibat sebagai pemeran utama yang mempunyai hubungan asmara rumit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Song Kang

Melansir dari beberapa sumber Song Kang merupakan seorang aktor kelahiran 23 April 1994 di Paldal-gu, Suwon, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Song Kang mempunyai satu adik laki-laki kelahiran 1998.

Song Kang merupakan anak dari seorang ayah yang berprofesi sebagai pesenam artistik dan ibunya merupakan seorang guru piano. Ia juga pernah menempuh pendidikan di Songpa Middle School, Changhyun High School, dan Konkuk University.

Aktor berusia 29 tahun ini memulai kariernya dengan berakting dalam sebuah drama komedi romansa bertajuk “The Liar and His Lover”. Sementara dalam dunia perfilman, Song Kang memulai debutnya dalam film bertajuk “Beautiful Vampire”.

Namanya semakin populer di antara penggemar drakor setelah ia membintangi serial bertajuk “Love Alarm” di tahun 2019. Sejak itu, ia mendapatkan sejumlah proyek drama menarik di antaranya Sweet Home (2020), Nevertheless (2021), dan My Demon (2023).

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik Song Kang

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari Song Kang:

1. Hampir menjadi idol

Song Kang dikenal sebagai aktor yang mempunyai wajah mempesona dan badan proposional. Sebelum menjadi aktor ia ternyata pernah di casting oleh beberapa agensi idola untuk debut sebagai idol, namun Song Kang menolak tawaran tersebut karena ingin menjadi aktor.

2. Multitalenta

Idol berusia 29 tahun ini dikenal sebagai sosok yang bertalenta karena bisa memainkan alat musik piano. Song Kang juga belajar seni bela diri kendo dan tarian balet yang terbukti keahliannya dalam drama Navillera.

3. Tipe ideal Song Kang

Melansir dari beberapa sumber Song Kang menyebutkan bahwa ia mempunyai tipe ideal seorang wanita yang lemah lembut dan dapat diajak berkomunikasi. Ia juga suka wanita yang menerima leluconnya dan saling melengkapi dalam hubungan.

4. Menjalani wajib militer

Pada tahun ini, Song Kang telah mendaftar wajib militer dan akan menjalani kewajibannya pada 2 April 2024. Idol berusia 29 tahun ini akan menyelesaikan wajib militernya pada 1 Oktober 2025 mendatang.

4 dari 4 halaman

Daftar Drama Song Kang

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah sejumlah drama yang pernah diperankan oleh Song Kang dari yang terbaru hingga terlama:

1. Sweet Home 3 (2024).

2. My Demon (2023-2024).

3. Sweet Home 2 (2023).

4. Forecasting Love and Weather (2022).

5. Nevertheless (2021).

6. Navillera (2021).

7. Love Alarm Season 2 (2021).

8. Sweet Home (2020).

9. When the Devil Calls Your Name (2019).

10. Love Alarm (2019).

11. Touch Your Heart (2019).

12. Man Who Sets the Table (2017-2018).

13. The Liar and His Lover (2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini