Sukses

Promo Gratis Masuk Ancol Selama Ramadan 2024, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Ancol Taman Impian membagikan promo gratis masuk Ancol selama Ramadan 2024. Berikut syarat, ketentuan, dan cara reservasinya.

Liputan6.com, Bandung - Memasuki Ramadan 2024 Ancol Taman Impian membagikan promo spesial dengan biaya gratis masuk selama sebulan Ramadan 2024. Melansir dari media sosialnya promo tersebut terbuka dari periode 11 Maret hingga 5 April 2024.

Promo tersebut berlaku mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB dengan melakukan reservasi terlebih dahulu secara online di situs resminya. Program tiket gratis ini juga berlaku hanya sebanyak satu tiket saja.

Ancolovers! Ini kan yang kalian tunggu-tunggu. Masuk Ancol Gratis kembali lagi nih! Kali ini GRATISNYA sebulan penuh lho,” tulis @ancoltamanimpian.

Sebagai informasi tiket masuk gratis ke Ancol berlaku untuk menikmati pantai, masuk taman ecopark, dan pasar seni. Sementara untuk wahana rekreasi seperti Dufan dan Atlantis tetap dikenai dengan bayar tiket masuk.

Melansir dari Antara, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo menuturkan program tiket gratis tersebut digelar untuk meramaikan Ancol dengan acara ngabuburit warga.

“Bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga bisa memanfaatkan program tiket masuk gratis yang berlaku untuk mobil atau motor listrik,” kata Eddy pada Sabtu (9/3/2024).

Diketahui, pengelola Ancol kembali menggelar Festival Keajaiban Ramadan di Ancol. Acara tersebut berisi hiburan hingga bazar makanan yang bisa dinikmati warga sambil menantikan waktu berbuka puasa.

"Sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara mulai dari talkshow bertemakan Ramadan hingga hiburan musik, serta stan makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol," kata Eddy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan Masuk Ancol Gratis

Melansir dari situs resminya Ancol Taman Impian pengunjung yang ingin mengklaim tiket gratis masuk Ancol harus memperhatikan syarat dan ketentuan berikut ini:

1. Periode gratis masuk Ancol Ramadhan 1445 H berlangsung tanggal 11 Maret s/d 5 April 2024.

2. Gratis masuk Ancol berlaku mulai pukul 17:00 s/d 23:00 WIB.

3. Wajib reservasi di ancol.com.

4. Program gratis masuk Ancol hanya berlaku untuk 1 (satu) orang.

5. Program gratis masuk Ancol tidak berlaku kendaraan dan unit rekreasi lainnya.

3 dari 3 halaman

Cara Pesan Tiket Gratis Masuk Ancol

Sebelumnya sudah dijelaskan untuk mendapatkan tiket gratis masuk Ancol harus dilakukan dengan reservasi secara online terlebih dahulu. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk reservasinya:

1. Buka situs resmi dari Ancol yaitu www.ancol.com.

2. Pada bagian beranda situs bisa klik bagian “Promo Spesial” dan “Lihat Semua” promo yang tersedia.

3. Cari banner promo “Gratis Masuk Ancol selama Ramadan”.

4. Jika sudah diklik pesan tiket dengan klik tombol “Reservasi Sekarang”.

5. Pilih tanggal yang tersedia untuk waktu berkunjung.

6. Pilih “Gratis Tiket Masuk Ancol” dan klik “Tambah”.

7. Sebagai informasi untuk tiket kendaraan dapat ditambah karena tiket kendaraan tetap berbayar.

8. Klik “Daftar Sekarang” dan isi informasi pembeli.

9. Lanjutkan dengan konfirmasi pemesanan tiket.

10. Jika telah berhasil maka e-tiket akan dikirim melalui email.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.