Sukses

10 Tahun BKA Jaga Komitmen Berikan Kenyamanan dan Pemberian Asi Eksklusif

Semenjak kehadirannya hingga hari ini, BKA telah berusaha setia pada tujuan untuk memastikan setiap langkah perjalanan menyusui ibu penuh kenyamanan dan dukungan.

Liputan6.com, Jakarta - BKA dengan rasa syukur menyambut 10 tahun kehadirannya dalam mendukung perjalanan ibu-ibu yang sedang memberikan ASI kepada bayi mereka sebagai asupan terbaik.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan kepada ibu menyusui di Indonesia dengan fokus pada kualitas produk dan layanan yang unggul, BKA telah menjadi sahabat setia bagi jutaan ibu di seluruh negeri.

Semenjak kehadirannya hingga hari ini, BKA telah berusaha setia pada tujuan untuk memastikan setiap langkah perjalanan menyusui ibu penuh kenyamanan dan dukungan.

Peluncuran rangkaian terbaru, BKA Moms Care, membuktikan konsistensi yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada Ibu mulai dari masa kehamilan hingga selesai masa menyusui.

"Dalam sepuluh tahun perjalanan BKA, kami telah hadir tidak hanya sebagai sebuah Brand, tetapi sebagai sahabat setia bagi ibu-ibu di Indonesia. Menjadi bagian dari setiap perjuangan dan kebahagiaan mereka adalah suatu kebanggaan bagi kami," kata Marketing Brand BKA Wulan Sari.

"BKA Moms Care bukan hanya tentang produk, tetapi juga tentang memberikan dukungan nyata dan memastikan setiap ibu merasa didengar, didukung, dan dicintai selama perjalanan kehamilan dan menyusui mereka," ujar Wulan Sari menambahkan.

Dengan fokus pada kualitas, kenyamanan, dan keamanan, BKA Moms Care menyediakan produk yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan untuk ibu dan bayi.

Dari perlengkapan menyusui yang nyaman hingga produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan pilihan terbaik, BKA Moms Care memastikan bahwa setiap ibu merasa didukung dan nyaman sepanjang perjalanan kehamilan & menyusui mereka.

"Perjalanan ini tidak hanya tentang kami, tetapi juga tentang setiap ibu yang mempercayakan BKA sebagai bagian dari proses perjalanan hidup mereka. Kami bersyukur atas kepercayaan ini dan berkomitmen untuk terus berinovasi demi kebahagiaan ibu dan bayi di Indonesia," tutur Wulan Sari.

Dalam rangka memperingati 10 tahun ini, BKA menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan standar rangkaian produk dan memberikan inovasi terbaik bagi ibu menyusui di Indonesia.

Dengan tetap fokus pada kualitas, kenyamanan, dan kepercayaan, BKA bertekad untuk terus menjadi Sahabat setia bagi setiap ibu di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini