Sukses

Hari Bebas Bau Badan, Mengajak Publik Lebih Cinta Kebersihan

Salah satu penyebab bau badan adalah kebersihan tubuh yang tak dijaga.

Liputan6.com, Semarang - Salah satu penyebab bau badan adalah kebersihan tubuh yang kurang dijaga. Akibatnya bakteri, kuman, debu, dan berbagai kotoran yang bercampur menyebabkan bau badan.

Menjadikan 8 Maret sebagai Hari Bebas Bau Badan adalah salah satu langkah edukatif bagi publik agar tetap menjaga kebersihan. Sebab bau badan bukan hanya mengganggu diri sendiri, namun juga lingkungan.

CMO PT Modiva International, Ekaputra Suhandojo menyebutkan bahwa masalah bau badan sudah menjadi masalah sosial. Itulah sebabnya pihaknya menginisiasi Hari Bebas Bau Badan.

"Ini sebuah momen untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya mencegah dan mengatasi bau badan. Dengan adanya Hari Bebas Bau Badan ini diharapkan menjadi sebuah pengingat bagi masyarakat yang akan diperingati setiap tahunnya," katanya.

Bukan hanya mengedukasi masyarakat tentang penyebab bau badan dan cara mengatasinya, Ekaputra membagikan produk anti bau badan di beberapa stasiun dengan jumlah ribuan kemasan.

"Kami ingin masyarakat bergabung dengan kami. Terlibat aktif dalam edukasi tentang bau badan. Nyatanya dengan Deorex bisa diatasi kok," kata Ekaputra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini