Sukses

Sudah Diumumkan, GBK Bakal Jadi Lokasi Konser NCT Dream The Dream Show 3

Rangkaian konser ini sebenarnya berawal dari NCT Dream Tour The Dream Show pada 16 dan 17 November 2019 yang digelar di Jangchung Arena, Seoul

Liputan6.com, Yogyakarta - NCT Dream akhirnya mengumumkan lokasi konser The Dream Show 3: Dream()Scape di Jakarta yang akan digelar 18 Mei 2024. Konser tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Kabar ini disampaikan melalui promotor, Dyandra Global Edutainment, melalui media sosial. GBK dipilih sebagai lokasi konser karena promotor ingin memberikan sensasi menonton konser NCT Dream yang berbeda untuk para penggemar grup Kpop yang dijuluki NCTzen ini.

"Sejarah lain sedang dibuat. Bayangkan diri kamu berada di stadion, dikelilingi oleh ribuan NCTzen di lautan hijau neon sambil menyaksikan penampilan NCT DREAM yang lebih besar dan menakjubkan dari sebelumnya," tulis Dyandra Global Edutainment.

Lebih lanjut, pihak promotor mengatakan untuk bersama-sama mewujudkan impian tersebut pada Mei 2024. Terkait informasi detail tiket, Dyandra Global Edutainment akan mengumumkannya segera.

Sebagai informasi, The Dream Show 3: Dream()Scape adalah tur konser dunia kedua NCT Dream. Rangkaian konser ini sebenarnya berawal dari NCT Dream Tour The Dream Show pada 16 dan 17 November 2019 yang digelar di Jangchung Arena, Seoul.

Selanjutnya, mereka menggelar The Dream Show 2: In A Dream pada 8 September 2022 hingga 11 Juli 2023. Saat itu, Jakarta kebagian tiga hari pada 4-5 Maret 2023 di ICE BSD.

Kemudian pada 1-3 Juni 2023, NCT DREAM menggelar konser encore bertajuk The Dream Show 2: In Your Dream di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Hingga akhirnya diumumkanlah konser tur dunia kedua mereka bertajuk The Dream Show 3: Dream()Scape.

Adapun The Dream Show 3: Dream()Scape bakal dimulai di Seoul pada 2-4 Mei 2024. Konser kemudian dilanjutkan di beberapa kota di Asia, seperti Osaka, Jakarta, Tokyo, Nagoya, Hong Kong, Bangkok, Singapura, dan Manila.

Tak hanya di Asia, grup yang digawangi Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung ini juga bakal melanjutkan konser tur ini di Amerika Latin, Amerika Serikat, dan Eropa. Detail terkait konser ini bakal diumumkan lebih lanjut pada 8 Mei 2024 mendatang. The Dream Show 3: Dream()Scape adalah tur konser untuk mempromosikan album terbaru NCT Dream, DREAM()SCAPE. Album ini bakal dirilis pada 25 Maret 2024 pukul 18.00 KST.

Agensi SM Entertainment mengatakan, album ini akan berisi 6 lagu berbagai genre. Keenam judul lagu tersebut yakni Smoothie, icantfeelanything, BOX, Carat Cake, UNKNOWN, dan Breathing.

Melalui tur konser ini, sub-unit grup Kpop NCT ini ingin mengajak NCTzen untuk bersenang-senang bersama album baru mereka. Konser tur NCT Dream bertajuk The Dream Show 3: Dream()Scape di Jakarta akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 18 Mei 2024.

(Resla)

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.