Sukses

Jelang Ramadan, Aksi Nyata Bagi-Bagi 3.000 Paket Sembako Murah untuk Jakarta

Satu paket sembako murah terdiri dari berbagai kebutuhan pokok, seperti beras sebanyak 5kg, minyak goreng 1 liter sebanyak 2 pcs, gula putih sebanyak 1 kg, dan tepung terigu sebanyak 1 kg.

Liputan6.com, Jakarta -l PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) melalui program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Perusahaan menyelenggarakan bazar sembako murah dengan menyediakan 3.000 paket sembako murah untuk masyarakat di DKI Jakarta, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Selain itu, kegiatan ini untuk membantu masyarakat memperoleh kebutuhan bahan pokok makanan dengan harga terjangkau.

Program Sembako murah ini langsung dipimpin oleh Plh Direktur Utama PT JIEP, Dharma Satriadi. Ia yang menyampaikan sembako murah ini merupakan bagian dari dukungan terhadap program yang diinisiasi pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan kami kepada seluruh masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung maupun Masyarakat secara umum di DKI Jakarta,” ujar Dharma.

Dharma menambahkan sebagai Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah, PT JIEP berkomitmen untuk selalu mendukung Upaya-upaya serta program Pemerintah baik Pusat maupun Daerah yang berkaitan dengan kesejahteraan dan keberlangsungan hidup Masyarakat melalui program-program TJSL Perusahaan.

Dalam pembagian paket sembako murah tahun 2024, PT JIEP bekerjasama dengan Food Station dalam menyediakan beragam kebutuhan pokok yang tergabung dalam paket sembako murah. PT JIEP menyalurkan sebanyak total 3.000 paket dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 100.000 untuk beberapa produk kebutuhan pokok.

Satu paket sembako murah terdiri dari berbagai kebutuhan pokok, seperti beras sebanyak 5kg, minyak goreng 1 liter sebanyak 2 pcs, gula putih sebanyak 1 kg, dan tepung terigu sebanyak 1 kg.

"Hadirnya sembako murah ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat terutama menjelang Bulan Ramadan 1445 H," ucap Corporate Secretary PT JIEP Medik Endra Wahyudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini