Sukses

Usai Kabar Kencan dengan Lee Jae Wook Terkuak, Karina aespa Minta Maaf

Dalam permintaan maafnya, Karina khawatir kabar kencannya dengan Lee Jae Wook akan membuat para penggemar (MY) sakit hati.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kabar kencan pasangan aktor Lee Jae Wook dan member grup Kpop Karina aespa sempat menghebohkan publik. Saat itu, sejumlah foto keduanya diungkap ke publik oleh Dispatch.

Hubungan keduanya pun telah dikonfirmasi kedua agensi. Namun, baru-baru ini Karina aespa justru mengunggah permintaan maaf terkait isu kencan tersebut.

Melalui akun Instagramnya @katarinabluu, Karina mengunggah permintaan maafnya, Selasa (5/2/2024) malam. Permintaan maaf tersebut diunggah dalam format foto tanpa keterangan foto tambahan.

Dalam permintaan maafnya, Karina khawatir kabar kencannya dengan Lee Jae Wook akan membuat para penggemar (MY) sakit hati. Karina memosisikan diri sebagai penggemar yang mendengar kabar mengejutkan itu dari sang idola.

"Saya tahu betul betapa kecewanya MY yang telah mendukung saya hingga saat ini dan saya juga tahu bahwa mereka merasa gundah saat memikirkan kembali hal-hal yang telah kami katakan satu sama lain. Saya merasa lebih menyesal karena saya sangat memahami perasaan itu," tulis Karina.

Karina juga menyampaikan bahwa ia ingin menunjukkan sisi lebih dewasa tanpa harus mengecewakan penggemar. Idol bernama asli Yu Jimin ini berharap surat tersebut bisa membuat penggemar tak merasa ditinggalkan karena mereka selalu memiliki tempat spesial di hatinya.

"Alasan saya mengambil risiko dan menulis ini adalah karena saya ingin menyampaikan bahwa saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang menghadiahi saya musim dingin terhangat dalam hidup saya sejak debut," katanya.

Unggahan tersebut pun mendapatkan respon positif dari para penggemar. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa Karina tak perlu meminta maaf karena ia tak bersalah.

Sebagai informasi, kabar kencan Lee Jae Wook dan Karina aespa diungkap oleh Dispatch pada 27 Februari 2024. Menurut Dispatch, keduanya bertemu pertama kali saat menghadiri peragaan busana Prada di Milan Fashion Week pada 14 Januari 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini