Sukses

Profil Maria Zhang, Pemeran Suki Avatar: The Last Airbender Live Action

Berkat penampilannya di serial Avatar: The Last Airbender live action, nama Maria Zhang memperoleh banyak pujian.

Liputan6.com, Yogyakarta - Maria Zhang, pemeran Suki dalam serial Avatar: The Last Airbender live action menjadi perbincangan netizen di media sosial. Penampilannya berhasil memikat para penonton serial yang tengah tayang di Netflix itu.

Karakter Suki merupakan pemimpin darikelompok Prajurit Kyoshi yang ada di Pulau Kyoshi, Kerajaan Tanah, tempat kelahiran Avatar Kyoshi. Ia merupakan salah satu prajurit kuat yang diberkati dengan kemampuan pengendali tanah.

Banyak penggemar di media sosial yang menyukai karakter Suki di serial Avatar Netflix. Selain kuat, Suki juga rupawan, cerdik, serta memiliki kepribadian yang baik.

Para penggemar juga menyukai hubungannya dengan karakter Sokka. Berkat penampilannya di serial Avatar: The Last Airbender live action, nama Maria Zhang memperoleh banyak pujian.

Melansir laman IMDb, Maria Zhang merupakan aktris campuran yang kini menetap di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ia lahir di Polandia, 8 Agustus 1999, dari orang tua keturunan Hong Kong, China dan Polandia.

Maria pindah ke Beijing bersama orang tuanya dan tumbuh besar bersama dengan neneknya. Latar belakang keluarga yang multikultural membuatnya menguasai empat bahasa,yakni Polandia, Mandarin Rusia, dan Inggris.

Sejak kecil Zhang telah telah mendalami dunia teater. Bakatnya di bidang seni panggung dia perdalam dengan menempuh sekolah seni drama sejak SMA dan berlanjut hingga kuliah.

Pendidikan terakhirnya adalah sarjana di Sekolah Seni Drama di University of South California (USC). Selama tiga tahun, Zhang mempelajari akting panggung, layar lebar, dan media baru.

Zhang pertama kali debut di usia 19 tahun pada film pendek berjudul Continuum (2018). Melalui film tersebut ia berperan sebagai Dayna Hu.

Namun, namanya semakin populer sejak membintangi web-series komedi berjudul Work In Progress (2019). Melalui serial web itu, Zhang memerankan tokoh Ani Dinh dan beradu peran dengan Julian Stem, putra dari aktris ternama Lisa Kudrow.

Selanjutnya ia mendapatkan beberapa peran kecil di sejumlah film pendek dan serial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.