Sukses

'The Impossible Heir', Drakor Terbaru Lee Jae Wook Aktor Naik Daun Korea Selatan 

Kali ini dia akan tampil di The Impossible Heir, serial yang sejak awal membuatnya penasaran setelah disodori tawaran dan membaca naskahnya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Lee Jae Wook aktor Korea Selatan yang sedang naik daun mengaku tak sabar menantikan perilisan perdana serial terbarunya The Impossible Heir. Seturut jadwal, serial tersebut akan tayang di Disney+ Hotstar pada 28 Februari 2024.

Dalam drakor The Impossible Heir, Lee Jae Wook berperan sebagai Han Tae Ho. Dalam kisahnya, dia tidak punya hubungan yang baik dengan ayah tirinya yang kejam. Sehingga ia pun berencana untuk menjatuhkannya.

Tae Ho yang ambisius bekerja sama dengan Kang In Ha (Lee Jun Young), dia adalah anak tidak sah dari salah satu orang terkaya di Korea, yang juga merupakan orang buangan.

Seperti diketahui, dikutip dari sejumlah sumber, saat ini nama Lee Jae Wook tengah naik daun. Dia masuk sebagai aktor terpopuler berkat kemampuan dan bakatnya di bidang akting. Sebelumnya, dia tampil dalam laga epik terkenal The Alchemy Of Souls.

Kali ini, dia akan tampil di The Impossible Heir, serial yang sejak awal membuatnya penasaran setelah disodori tawaran dan membaca naskahnya.

“Naskahnya memberikan kesan pertama yang kuat, memiliki banyak lika-liku. Sebagai penonton, saya penasaran dan baru tahu saya harus mengambil peran ini. Karakter saya dalam serial, dan apa yang dia lalui adalah sesuatu yang kita semua rasakan atau alami dalam berbagai tingkat dan dapat dihubungkan secara universal. Jika kalian memperhatikan emosinya, kalian akan melihat betapa miripnya karakter-karakter ini dengan orang-orang yang kalian temui di kehidupan nyata,” kata Lee Jae Wook.

Aktor berusia 25 tahun ini pernah mengungkapkan bahwa ia tidak hanya menganalisis karakter yang ia perankan, tetapi juga menggambar peta pikiran untuk mengenalnya lebih baik.

“Tae Ho ahli dalam menjaga poker face dan tidak pernah mengungkapkan rencana selanjutnya. Saya memastikan untuk mengubah gaya akting saya untuk menghindari mengekspresikan terlalu banyak emosi, alih-alih mengungkapkan kepribadiannya melalui detail kecil dan halus," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Popularitasnya yang Meningkat

Dalam enam tahun sejak debutnya di Memories of the Alhambra, Lee Jae Wook berhasil keluar dari zona typecast sebagai aktor yang serba bisa. Dari berperan sebagai aktor yang bercita-cita tinggi di Search: WWW atau siswa yang dingin di Extraordinary You, kemudian dia adalah penembak jitu di Battle of Jangsari.

Dalam peran utama pertamanya di Do Do Sol Sol La La Sol, ia memerankan seorang pemuda baik hati yang terbebani oleh masa lalunya. Selanjutnya perannya sebagai Jang Uk di The Alchemy of Soul semakin membuatnya tampak meyakinkan sebagai aktor yang versatile.

Menanggapi hal itu, Lee Jae Wook mengaku tertarik pada karakter yang kuat dan kompleks. Ia ingin menjadikan karakter itu adalah miliknya. Pada fanmeeting baru-baru ini di Jepang, Lee Jae Wook mengungkapkan keterkejutannya bahwa ia memiliki penggemar di luar Korea Selatan.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah membantu mewujudkan mimpinya. “Saya tidak sabar menunggu kalian melihat serial baru ini dan semua ketegangan serta kegembiraan yang ditampilkan sepanjang serial ini,” kata Lee Jae Wook.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini