Sukses

Profil Lee Jae Wook, Aktor yang Dikabarkan Berkencan dengan Karina aespa

Lee Jae Wook dan Karina aespa bertemu pertama kali saat menghadiri peragaan busana Prada di Milan Fashion Week pada 14 Januari 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Dispatch baru saja melaporkan bahwa aktor Lee Jae Wook sedang berkencan dengan salah satu member grup Kpop aespa, Karina. Dispatch membuktikan hal ini dengan mengunggah foto kebersamaan mereka, Selasa (27/2/2024) waktu setempat.

Dispatch melaporkan, Lee Jae Wook dan Karina aespa bertemu pertama kali saat menghadiri peragaan busana Prada di Milan Fashion Week pada 14 Januari 2024. Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa kedua bintang itu biasanya bertemu di lingkungan Lee Jae-wook. Mereka juga terlihat sedang berjalan-jalan saat larut malam.

Kabar ini langsung dikonfirmasi agensi keduanya, C-Jes Studios dan SM Entertainment. Kabar kedekatan aktor dan idol ini pun mendapat banyak dukungan dari penggemar.

Lee Jae Wook adalah aktor Korea Selatan yang sudah tidak asing lagi bagi para pencinta drama Korea (drakor). Selain sebagai aktor, ia juga merupakan seorang model.

Ia memulai karier aktingnya dengan debut dalam drama Memories of the Alhambra pada 2018. Kepopulerannya semakin melesat usai dirinya membintangi drama Search: WWW. 

Aktor kelahiran 10 Mei 1998 ini kemudian dipercaya membintangi berbagai drama populer, mulai dari Extraordinary You, When the Weather is Fine, Do Do Sol Sol La La Sol, Move to Heaven, Kiss Sixth Sense, Alchemy of Souls, Death's Game, dan lainnya. Ia juga membintangi sejumlah film, seperti Kill Boksoon dan Battle of Jangsari.

Kesuksesannya di dunia akting pun membuat Lee Jae Wook berhasil meraih sejumlah penghargaan. Ia berhasil memenangkan kategori Best New Actor dalam ajang MBC Drama Awards 2019 berkat perannya di drama Extraordinary You.

Ia juga sempat membawa pulang piala sebagai Excellent Actor untuk drama Do Do Sol Sol La La Sol dalam ajang KBS Drama Awards 2020. Beberapa penghargaan bergengsi lainnya juga berhasil didapatkannya.

Terkait proyek terbaru, Lee Jae Wook bakal comeback dalam drakor Royal Loader yang dijadwalkan tayang di Disney+ pada 28 Februari 2024. Dalam drama tersebut, ia akan berperan sebagai Han Tae O. Sementara itu, Karina bersama aespa dikabarkan bakal merilis full album pertama mereka tahun ini.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.