Sukses

Layanan Bikin Happy Lemonilo Ajak Warga Jakarta Tebalkan Kebahagiaan

Layanan Bikin Happy yang disingkat LBH, diisi dengan berbagai macam kegiatan

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hiruk-pikuk kehidupan perkotaan yang dialami masyarakat, seringkali membuat suasana hati menjadi buruk. Suasana hati yang tidak baik berpotensi untuk menimbulkan kecemasan, demotivasi, bahkan stres. Selain itu, suasana hati yang tidak baik juga dapat mengganggu produktivitas.

Melihat kondisi ini Lemonilo menghadirkan Layanan Bikin Happy (LBH), sebuah spot di lokasi keramaian kota yang menjadi tempat untuk mengingatkan publik tentang pentingnya untuk tertawa, tersenyum serta membagi waktu untuk mensyukuri momen-momen kecil dalam hidup yang membuat bahagia.

Lemonilo mengajak para pengunjung untuk melampiaskan emosi dalam bentuk apapun dengan tawa yang penuh kegembiraan di LBH. Acara LBH terbuka untuk umum dari 23 Februari 2024 hingga 25 Februari 2024 di kawasan Kota Tua Jakarta, Jakarta Barat.

Layanan Bikin Happy diisi dengan berbagai macam kegiatan di dalamnya,seperti spot Happy O’Meter (smile meter), di mana pengunjung akan dihibur dengan video dan foto lucu yang ditampilkan pada layar yang ada di booth LBH untuk membuat peserta tertawa dan meningkatkan suasana hati mereka.

Adapun Happy O’ Meter akan mengukur tingkat kebahagiaan, menampilkan skor kebahagiaan pengunjung setelah mengikuti aktivitas ini. Di dalam booth pengunjung juga bisa mengikuti games adu tawa, pengunjung dengan skor tawa paling bisa membawa pulang hadiah merchandise Lemonilo.

Di akhir rangkaian aktivitas booth LBH, pengunjung bisa mencurahkan kebahagiaan yang mereka tuliskan di kertas dan menempelkannya di dinding, agar bisa dilihat dan dirasakan oleh pengunjung lain.

Setelah mengikuti kegiatan di booth LBH, pengunjung akan diberikan Brownies Crispy Starter Pack yang berisikan produk dan stiker karakter Brownies Crispy. Tidak hanya itu, pengunjung bisa berbagi kebahagiannya selama mengikuti aktivitas di booth LBH ke sosial media dan bagi orang yang beruntung dengan konten paling menarik bisa mendapatkan 1 buah Corkcicle Lemonilo.

Public figure yang terkenal juga turut ikut serta pada acara LBH, salah satunya Pak Tarno yang terkenal dengan jargonnya “prok prok prok dibantu jadi apa” hadir sebagai bintang tamu kejutan untuk menghibur para pengunjung.

“Kami di Lemonilo memandang kebahagiaan adalah pondasi utama dalam kunci meningkatkan produktivitas dan makna hidup yang lebih berarti. Oleh karena itu, Layanan Bikin Happy (LBH) dihadirkan Lemonilo untuk kembali mengingatkan masyarakat akan pentingnya kebahagiaan dan senyuman dalam kehidupan sehari-hari, karena hal tersebut sangat berpengaruh pada produktivitas mereka,” kata PR & Partnership Specialist Lemonilo, Cameelia Farah dalam keterangan tertulis.

“Melalui serangkaian aktivitas LBH ini kami mengundang masyarakat untuk mencurahkan kebahagiaan mereka, dimana kami percaya bahwa dengan semangat kebahagiaan, masyarakat akan lebih mampu mencintai diri mereka sendiri dan membangunhubungan yang positif dengan sesama,” ujar Cameelia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini