Sukses

Hiatus 4 Tahun, Jung Yu-mi Comeback Lewat Drakor 'Love on A Single Log Bridge'

Adapun kisah dari drakor ini adalah tentang seorang pria dan wanita saling jatuh cinta pada usia 18 tahun.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktris Jung Yu-mi akan kembali memainkan sebuah drama romantis setelah hiatus selama empat tahun. Aktris kelahiran 18 Januari 1983 itu akan beradu akting dengan Joo Ji-hoon yang terkenal lewat film Kingdom.

Untuk saat ini, judul serial yang bakal dibintangi Jung Yu-mi adalah 'Love on a Single Log Bridge'. Dikutip dari Allkpop, drama ini sedang dalam tahap diskusi antar pemain, produser, hingga sutradara.

Adapun kisah dari drakor ini adalah tentang seorang pria dan wanita saling jatuh cinta pada usia 18 tahun. Namun, berpisah karena pertentangan keluarga. Berselang 15 tahun, mereka bersatu kembali dan melewati berbagai tantangan untuk memantik kembali cinta keduanya.

Mereka bersikukuh untuk menantang takdir dan berusaha agar cintalah yang memenangkan pergulatan itu. Dalam drama ini, Jung Yu-mi berperan sebagai Yoon Ji-won. Ia terhubung kembali dengan kekasih semasa SMA-nya, yang diperankan oleh Joo Ji-hoon.

Ini menandai kembalinya Jung Yu-mi ke layar kaca setelah empat tahun sejak peran utamanya dalam 'The School Nurse Files' Netflix pada 2020. Sedangkan Joo Ji Hoon, terakhir kali muncul dalam serial drama romantis 18 tahun lalu di MBC 'Princess Hours' (2006).

Saat ini, tim produksi sedang menyelesaikan rincian mengenai latar dan konten drama, dengan rencana untuk memulai casting untuk peran utama dan pendukung dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Blossom Again

Jung Yu-mi adalah aktris Korea Selatan yang lahir pada 18 Januari 1983. Ia membuat debut filmnya dalam film Blossom Again (2005). Sejak saat itu ia mendapat banyak perhatian berkat bakat aktingnya yang menawan.

Setelah membintangi Blossom Again, Jung Yu-mi membintangi film-film lain seperti Family Ties (2006), Chaw (2009), My Dear Desperado (2010), dan hit-hit box office The Crucible (2011) hingga Train to Busan (2016).

Joo Ji-hoon

Joo Ji-hoon mungkin telah lama absen membintangi serial drama, namun ia selalu mendapat peran dalam film-film besar seperti Unofficial Operation, Gentleman, The Spy Gone North hingga The Treacherous.

Joo Ji-hoon adalah aktor keahiran 16 Mei 1982. Ia mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama populer tahun 2006 berjudul Princess Hours. Selain itu, ia juga membintangi film dan drama seperti The Devil, Antique, Mask, Along with the Gods: The Two Worlds serta sekuelnya, The Spy Gone North, Dark Figure of Crime, dan Kingdom.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.