Sukses

YG Entertainment Umumkan Ahyeon Kembali Bersama BABYMONSTER, Segera Rilis Mini Album

YG Entertainment saat ini telah mengumumkan bahwa Ahyeon akan kembali beraktivitas bersama BABYMONSTER.

Liputan6.com, Bandung - YG Entertainment baru-baru ini membagikan pengumuman mengejutkan kepada para penggemar BABYMONSTER melalui kanal YouTubenya. Pasalnya, pihak agensi telah mengonfirmasi bahwa Ahyeon akan segera kembali bersama BABYMONSTER.

Pengumuman tersebut dibagikan langsung oleh CEO Yang Hyun Suk dalam sebuah video berdurasi 2 menit 16 detik. Yang Hyun Suk menyebutkan bahwa Ahyeon yang sebelumnya tidak ikut serta dalam single pre-debut akan kembali dalam single mendatang.

Yang Hyun Suk menyebutkan bahwa saat ini Ahyeon telah kembali pulih dan sehat dari kondisi kesehatannya sebelumnya. Ahyeon juga kabarnya tengah berpartisipasi dalam rekaman serta pembuatan mini album BABYMONSTER.

Selain itu, dalam video tersebut Yang Hyun Suk juga menjelaskan tentang rencana masa depan BABYMONSTER. Terutama terkait pembuatan mini album BABYMONSTER yang direncanakan segera rilis.

Sementara itu, Yang Hyun Suk juga menjelaskan bahwa agensinya saat ini tengah berupaya untuk merilis album lengkap pertama BABYMONSTER pada musim gugur mendatang dan dalam kesempatan tersebut ia menjelaskan bahwa sebentar lagi BABYMONSTER akan merilis kembali single pre debutnya.

Single pre debut tersebut bertajuk “Stuck in the Middle” dan dijadwalkan rilis pada 1 Februari 2024 mendatang. Meskipun Ahyeon bukan bagian dari produksi single tersebut  namun single pre debut “Stuck in the Middle” dan “Batter Up” akan direkam ulang dengan menyertakan ketujuh anggotanya.

“Aku berharap kamu bisa banyak mendukung Stuck in the Middle yang akan dirilis pada 1 Februari ini, semua tujuh member sudah berkumpul. Aku sangat senang membagikan berita baik ini dan aku sangat berterima kasih,” ucap Yang Hyun Suk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respon Warganet

Melansir dari kolom komentar di Instagram resmi BABYMONSTER para warganet khususnya penggemar sangat menantikan kehadiran Ahyeon. Bahkan para penggemar sangat menantikan penampilan lengkap dari ketujuh personel tersebut.

Rasanya kayak mimpi Ahyeon bisa back, makasih banyak beh. Makasih udh buat gue nangis malem ini,” kata @babymonster.page.

WELCOME BACK AHYEON,” tulis @a.ci.pa.

WOI AHYEON masi jadi baemon woy seneng banget ahkkk gasabar album nanti! terimakasih sudah berjuang ahyeon,” ucap @andisptraa31.

OMG.. finally guys Ahyeon is back,” ujar @kelvinngeljaratan.

3 dari 3 halaman

Profil Singkat Ahyeon

Saat ini, belum ada informasi lengkap terkait Ahyeon, tetapi melansir dari beberapa sumber Ahyeon mempunyai nama lengkap Jung Ahyeon. Ia merupakan kelahiran 11 April 2007 di Toegye-dong, Chuncheon-si, Gangwon-do, Korea Selatan.

Ahyeon diketahui menempuh pendidikan di Hanlim Arts High School bersama dengan rekan satu timnya bernama Haram. Dia juga satu kelas dengan idol lainnya yaitu Class:y’s Jimin, Ito Minami, dan Choi Sarang.

Selain bersekolah di sekolah seni, Ahyeon juga mengikuti kursus dance di Ara Dance Academy. Dia juga pernah lolos audisi untuk agensi populer JYP Entertainment dan Banana Culture.

Namun, Ahyeon mengikuti Audisi YG Entertainment dan lolos dalam satu tahapan audisi saja. Ahyeon diterima pada 2018 ketika umurnya 11 tahun dan berlatih di agensi YG Entertainment selama 4 tahun.

Saat ini, Ahyeon berusia 16 tahun dan menjadi orang kedua yang diperkenalkan sebagai salah satu personel Babymonster. Namun sayangnya belum sempat debut bersama Babymonster, Ahyeon sempat dikabarkan batal debut pada 15 November 2023 dan saat ini agensi telah mengonfirmasi bahwa Ahyeon akan kembali beraktivitas bersama Babymonster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.