Sukses

Film The Outpost Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Film The Outpost akan segera tayang pada malam ini, Rabu (24/1/2024). Film ini merupakan karya adaptasi dari kisah nyata prajurit perang.

Liputan6.com, Bandung - Film aksi drama bertajuk “The Outpost” dijadwalkan tayang hari ini, Jumat (24/1/2024) di stasiun televisi swasta pada pukul 21.00 WIB. Film The Outpost akan menampilkan situasi perang yang diadaptasi dari kisah nyata.

Film ini pertama kali tayang pada tahun 2019 dan menceritakan tentang pertempuran heroik di Afghanistan. The Outpost mempunyai durasi film 2 jam 3 menit dan merupakan film karya sutradara Rod Luire.

Sebelumnya, Rod dikenal sebagai sutradara dari Monster of God (2017), Damnation (2017), hingga Straw Dogs (2011). Sementara itu, film ini ditulis oleh Paul Tamasy, Eric Johnson, dan Jake Tapper.

The Outpost merupakan film adaptasi dari novel karya Jake Tapper bertajuk “The Outpost: An Untold Story of American Valor”. Novelnya menceritakan tentang perang di Afghanistan yang dikenal sebagai “Battle of Kamdesh”.

Selain itu The Outcast diperankan oleh aktor populer seperti Scott Eastwood, Caleb Landry Jones, Orlando Bloom, Jack Kesy, Milo Gibson, Taylor John Smith, Jacob Scipio, hingga Cory Hardrict.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film The Outpost

The Outpost mengambil latar waktu selama perang Afghanistan dan beberapa pos terdepan ditempatkan untuk mengendalikan pergerakan Taliban dari rantai pasokan mereka. Salah satu tempat pos tersebut adalah Kamp Keating yang terletak di lembah yang dikelilingi pegunungan.

Meskipun penembakan oleh Taliban adalah hal yang biasa namun mereka berusaha untuk mendapatkan rasa hormat dari tetua desa setempat dan meminta mereka membantu menghentikan bentrokan tersebut.

Suatu hari ketika ratusan anggota Taliban melakukan unjuk rasa untuk melakukan serangan mendadak. Mereka harus memanfaatkan pertahanan yang buruk serta kurangnya amunisi dan tenaga yang mereka miliki.

Mereka harus bisa bertahan untuk bisa hidup dan bisa kembali kepada orang-orang yang mereka cintai.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film The Outpost

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemain film The Outpost:1. Scott Eastwood sebagai SSG Clint Romesha.

2. Caleb Landry Jones sebagai SPC Ty Carter.

3. Orlando Bloom sebagai CPT Ben Keating.

4. Jack Kesy sebagai SGT Josh Kirk.

5. Cory Hardrict sebagai SGT Vernon Martin.

6. Milo Gibson sebagai CPT Robert Yllescas.

7. Jacob Scipio sebagai SGT Justin Gallegos.

8. Taylor John Smith sebagai 1LT Andrew Bundermann.

9. Jonathan Yunger sebagai SFC Jonathan Hill.

10. Alexander Arnold sebagai SPC Chris Griffin.

11. George Arvidson sebagai CPT Chris Cordova.

12. Will Attenborough sebagai PV1 Ed Faulkner.

13. Chris Born sebagai SPC Stephan Mace.

14. Ernest Cavazos sebagai SGT Armando Avalos.

15. Scott Alda Coffey sebagai SPC Michael Scusa.

4 dari 4 halaman

Film Penghormatan untuk Prajurit

Melansir dari Rotten Tomatoes film The Outpost berhasil meraih skor 92% dari total 101 suara. Film karya Rod Luire ini dinilai berhasil menampilkan adegan berbahaya penuh risiko dan momen keputusasaan dalam sebuah peristiwa kemanusiaan.

Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini menjadi bentuk penghormatan bagi para prajurit yang telah kuat dan berani untuk mengorbankan banyak hal termasuk nyawanya sendiri. Selain itu, juga mampu menggambarkan kejujuran dari sebuah realitas perang.

Para penonton menilai film The Outpost sukses sebagai film yang menampilkan aksi perang realistis dan mendalam. Kemudian penyampaian ceritanya juga disebut baik karena tersampaikan kepada para penonton dengan baik.

Karya Rod Lurie ini dinilai berhasil sebagai film yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan penghormatan kepada para prajurit yang telah berjuang dalam pertempuran dan perang di dunia nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini