Sukses

Formasi Baru 3 Personel, Pandu dan Ghina Hengkang dari The Adams

Melalui akun Instagramnya, Pandu mengunggah momen dirinya sedang berada di atas panggung seorang diri. Dengan menghadap ke arah penonton, Pandu membuat gestur merentangkan tangan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup musik rock indie The Adams bakal tampil dalam formasi baru dengan tiga personel. Kepastian ini menyusul konfirmasi The Adams terkait hengkangnya pemain bas Pandu Fathoni dan kibordis Ghina Salsabila.

Melalui akun Instagramnya @theadamsband, The Adams mengonfirmasi Pandu dan Ghina telah mengundurkan diri dari band. Meski kehilangan dua personel, band yang terbentuk pada 2001 ini masih akan tetap berkarya.

Sebelumnya, desas-desus keluarnya Pandu sempat ramai diperbincangkan di media sosial. Sehari sebelum kabar konfirmasi ini, Pandu mengisyaratkan akan segera cabut dari band tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Pandu mengunggah momen dirinya sedang berada di atas panggung seorang diri. Dengan menghadap ke arah penonton, Pandu membuat gestur merentangkan tangan.

“Mulai sekarang, saya 100 persen gitaris,” tulis Pandu di akun Instagramnya @pandufuzztoni.

Sejalan dengan hal itu, The Adams juga menampilkan siluet tiga personel dalam balutan warna abu-abu. Foto tersebut juga menjadi foto profil baru akun Instagram The Adams.

Saat ini, The Adams menyisakan tiga personel, yakni Saleh Husein (gitar dan vokal), Ario Hendarwan (gitar dan vokal), dan Gigih Surya Paryogo (drum). Meski berpisah, The Adams tetap menghormati keputusan Pandu dan Ghina.

"Kami menghormati keputusan Pandu serta Ghina, dan senantiasa mendoakan kesuksesan dalam menempuh langkah selanjutnya. Kami pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kolaborasi dan kontribusinya di The Adams,” tulis The Adams.

Sejak terbentuk pada 2001, The Adams telah melakukan beberapa kali bongkar pasang personel. Saleh Husein dan Ario Hendarwan adalah dua anggota orisinal The Adams yang hingga saat ini masih bertahan.

 

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.