Sukses

Ijeck Targetkan Sumut Penyumbang Suara Terbesar Prabowo-Gibran di Pulau Sumatera

Musa Rajekshah mendampingi Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, saat melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara (Sumut) dalam Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju, relawan dan masyarakat.

Liputan6.com, Deli Serdang Musa Rajekshah mendampingi Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, saat melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara (Sumut) dalam Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju, relawan dan masyarakat.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu juga turut mendampingi Prabowo saat menyampaikan pidato politiknya di Gedung Serba Guna, Jalan Pancing, Deli Serdang, Sabtu (13/1/2024).

Dalam kunjungan Prabowo tersebut, pria yang akrab disapa Ijeck itu menargetkan Sumut akan menjadi penyumbang suara yang terbesar di Pulau Sumatera.

"Begitu ramainya massa yang datang ke Gedung Serba Guna. Relawan Prabowo terus bertambah. Mudah-mudahan kita bisa menang dalam satu putaran," ucapnya kepada wartawan.

Ijeck menjelaskan, Partai Golkar lewat kader dan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) juga terus mengampanyekan program-program dari Prabowo-Gibran.

"Tersisa sebulan lagi, akan terus kita gencarkan turun ke masyarakat. Semoga tetap solid," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prabowo Merasa Terharu

Dalam kesempatan itu, Prabowo merasa terharu karena begitu banyak masyarakat Sumut yang menyambut dan menyanjungnya, dari mulai Bandara Kualanamu sampai dengan di lokasi acara.

"Saya dapat tenaga dan energi baru. Usia saya jadi tambah muda. Saya yakin nilai dari rakyat hari ini lebih yang saya terima. Saya juga yakin rakyat Indonesia tidak mau pemimpin yang tukang omon-omon saja. Harus ada pemimpin ke depan yang jujur dan lurus," ucapnya.

Dalam kesempatan itu Prabowo juga bertanya terkait kemenangannya di Sumut yang harus bisa mencapai lebih dari 50 persen.

"Semoga Sumut bisa menjadi suara terbesar di luar Pulau Jawa. Saya juga ini melanjutkan program Pak SBY dan Pak Jokowi. Landasan-landasan pembangunan yang sudah dibangun Pak SBY dan Pak Jokowi ini yang akan kita lanjutkan," ucap Prabowo.

3 dari 4 halaman

Sampaikan Sejumlah Pesan

Prabowo juga menyampaikan sejumlah pesan kepada massa pendukungnya yang terlihat sangat antusias. Prabowo mengungkapkan, masyarakat Indonesia sudah sangat cerdas dalam menentukan pemimpin masa depan.

Pasangan Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilpres 2024 tersebut juga mengatakan, di Jakarta dirinya diberi poin 11 dari 100 oleh salah satu kandidat. Namun, di Sumut dengan melihat semangat para pendukungnya merasa dapat nilai 100.

"Melihat semangat dan keseriusan yang hadir di sini, saya seperti mendapat nilai seratus," ungkapnya, disambut tepuk tangan.

4 dari 4 halaman

Mendapat Kekuatan Baru

Prabowo juga mengatakan, setiap bertemu dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, dirinya seperti mendapatkan kekuatan baru.

"Dengan dukungan yang diberikan saat ini, saya yakin kita menangkan Pilpres," ucapnya.

Prabowo juga mengingatkan para pendukungnya melalui pantun. Dia meminta apabila ada calon lain memberikan nilai 5, maka jogetin saja.

Kegiatan tersebut ditutup dengan joget bersama sebagai bentuk pesta demokrasi dihadapi dengan perasaan riang dan gembira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.