Sukses

Sinopsis The Beekeeper, Film Aksi Terbaru Jason Statham Tayang di Bioskop

Film aksi terbaru Jason Statham bertajuk "The Beekeeper" telah resmi tayang di bioskop Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Film aksi terbaru yang diperankan oleh Jason Statham bertajuk “The Beekeeper” telah resmi tayang di sejumlah bioskop Indonesia sejak Rabu (10/1/2024).

Film bergenre aksi thriller ini ditulis oleh Kurt Wimmer dan disutradarai oleh David Ayer.

David Ayer dikenal sebagai sutradara dari film populer Suicide Squad, The Tax Collector, hingga Sabotage. Sementara itu sang penulis Kurt Wimmer dikenal dengan karyanya dalam film Total Recall, Point Break, hingga Law Abiding Citizen.

Diketahui film The Beekeeper tayang lebih dulu di Indonesia daripada di Amerika Serikat. Pasalnya, film ini akan dirilis secara eksklusif di bioskop Amerika pada hari Jumat, 12 Januari 2024.

Melansir dari IMDb, film The Beekeeper mempunyai durasi film 1 jam 45 menit dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas. Film yang diproduksi oleh Miramax ini turut diperankan oleh aktor popular seperti Jason Statham, Josh Hutcherson, hingga Emmy Raver-Lampman.

Melalui film ini Jason Statham akan berperan sebagai karakter bernama Adam Clay seorang mantan anggota organisasi bernama “Beekeepers”. Sementara itu Josh Hutcherson berperan sebagai karakter bernama Derek Danforth.

Kemudian artis Emmy Raver-Lampman berperan sebagai karakter bernama Agent Verona parker. Film ini akan menampilkan kisah aksi balas dendam, pengkhianatan, hingga kejahatan dalam dunia siber yang kelam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

The Beekeeper menceritakan kisah Adam Clay (Jason Statham) seorang mantan anggota organisasi bernama “Beekeepers”. Saat ini Adam tinggal di sebuah kota Oakhaven yang tenang dan menjalani hidup yang damai.

Namun di balik penampilannya tersebut ternyata Adam mempunyai masa lalu yang gelap karena bergabung dengan organisasi rahasia. Suatu hari teman dekat dan tetangga Clay tiba-tiba bunuh diri.

Clay mulai dilanda kesedihan yang sangat mendalam dan ketika menggali lebih dalam hari-hari terakhir temannya tersebut, ia menemukan fakta yang ganjil. Kematian temannya bukanlah disebabkan oleh bunuh diri.

Kematiannya merupakan konsekuensi tragis akibat dari penipuan phising canggih yang dirancang oleh sebuah organisasi kriminal yang kejam. Karena itu Clay mulai berupaya membalas dendam dan ingin mengungkap kematian temannya.

Kini Clay dipenuhi oleh ambisi balas dendam sehingga terlibat perjalanan penuh aksi berbahaya.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Melansir dari Collider berikut ini sejumlah fakta-fakta menarik dari film The Beekeeper yang harus kamu ketahui sebelum menontonnya:

1. Diperankan oleh Aktor Populer

The Beekeeper merupakan film aksi yang diperankan oleh aktor ternama Jason Statham. Statham dikenal sebagai aktor yang aktif berakting dalam film-film aksi bahkan di tahun 2023 ia sibuk dengan berbagai film populer.

Di antaranya film Expend4bles, Meg 2: The Trench, Fast X, hingga Operation Fortune: Ruse de Guerre. Selain Jason film ini juga dibintangi oleh aktor populer Josh Hutcherson yang berperan dalam film Five Nights at Freddy’s.

Lebih jelasnya lagi berikut ini adalah daftar pemeran film The Beekeeper:

1. Jason Statham sebagai Adam Clay

2. Emmy Raver- Lampman sebagai Agent Verona Parker

3. Bobby Naderi sebagai Agent Matt Wiley

4. Josh Hutcherson sebagai Derek Danforth

5. Jeremy Irons sebagai Wallace Westwyld

6. David Witts sebagai Mickey Garnett

7. Michael Epp sebagai Pettis

8. Taylor James sebagai Lazarus

9. Phylicia Rashad sebagai Eloise Parker

10. Jemma Redgrave sebagai Presiden Danforth

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

2. Disutradarai Sutradara Film Aksi Terkenal

Film The Beekeeper disutradarai oleh sutradara terkenal David Ayer ia juga dikenal sebagai sutradara dari beberapa film aksi populer Hollywood. Di antaranya film Sabotage, Fury, hingga Suicide Squad.

Selain itu David Ayer juga dikenal karena karya penulisan skenarionya pada film asli The Fast and the Furious dan drama klasik Training Day.

3. Tayang Lebih Awal di Indonesia

Film The Beekeeper saat ini tayang lebih awal di Indonesia yaitu sejak Rabu (10/1/2024). Sementara itu di Amerika film ini akan tayang secara eksklusif di bioskop Amerika pada Jumat, 12 Januari 2024.

Film aksi thriller ini menjadi film terbaru Jason Statham dan David Ayer di awal tahun 2024. Selain itu setelah tayang di bioskop kemungkinan besar film The Beekeeper akan masuk di platform streaming Amazon Prime Video atau MGM+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini