Sukses

Sekuel Cruella Masih dalam Proses, Ini Kata Emma Stone 

Selain itu, Emma Stone juga mengungkapkan jika dirinya sangat senang bisa memerankan Cruella de Vil yang selalu tampil dengan kostum-kostum nyentrik dan mewah.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film Cruella tampaknya akan memiliki sekuel setelah terbit pertama kali pada 2021. Hal ini diungkapkan oleh sang pemeran utama Emma Stone saat menghadiri Festival Film Internasional Palm Springs pada Kamis (5/1/2024).

Pemeran Cruella de Vil itu mengatakan, jika naskah prekuel dari film animasi Disney pada 1961 "101 Dalmatians" itu sudah di tangannya. Ia juga berharap pengerjaan film Cruella ini dapat segera dilaksanakan sebab sudah dinantikan publik.

"Mudah-mudahan, lebih cepat daripada nanti. (Naskahnya sudah) ada, ini sedang dalam proses. Kita lihat saja nanti," kata dia.

Selain itu, Emma Stone juga mengungkapkan jika dirinya sangat senang bisa memerankan Cruella de Vil yang selalu tampil dengan kostum-kostum nyentrik dan mewah.

Sebagaimana diketahui, Cruella dirilis pada 2021 dengan disutradarai Craig Gillespie berdasarkan skenario yang ditulis oleh Dana Fox dan Tony McNamara.

Pada awal perilisannya, Cruella disebut-sebut jauh dari ekspektasi, banyak yang mengira jika film tersebut akan menceritakan tentang anjing-anjing dalmatians yang lucu dan menggemaskan.

Namun ternyata, Cruella justru membawa cerita yang gelap dan penuh dengan pemberontakan. Itu pun membuat banyak penggemar di bawah umur urung menyaksikan akting Emma Stone dalam film tersebut.

Kendati banyak kontroversi, Cruella berhasil menyabet sejumlah penghargaan pada 2022, satu di antaranya adalah meraih piala Best Costume di ajang Oscar 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emma Stone Promosikan Poor Thing

Selain menjawab soal kapan sekuel Cruella diterbitkan, Emma Stone juga datang untuk mempromosikan komedi surealis Poor Things yang disutradarai Yorgos Lanthimos.

Dalam film itu, sejumlah nama terkenal seperti Mark Ruffalo, Willem Dafoe, dan Ramy Youssef turut ambil bagian.

Dalam film tersebut, Emma Stone memenangkan penghargaan untuk peran utamanya di Festival Film Internasional Palm Springs.

"Peran ini tidak seperti apa pun yang pernah saya baca atau siapa pun yang pernah saya baca," ujarnya saat mengomentari dirinya berakting untuk Poor Things.

Stone juga baru-baru ini ikut membintangi Nathan Fielder dalam drama komedi Showtime The Curse, di mana mereka berperan sebagai pasangan yang percaya bahwa mereka telah dikutuk saat syuting acara perbaikan rumah yang bermasalah, Flipanthropy.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini