Sukses

5 Drakor Park Ji Hoon, Terbaru Love Song for Illusion

Banyak warganet Korea Selatan yang memuji akting dari mantan member Wanna One ini. Park Ji Hoon menjadi salah satu idol Kpop yang berhasil meniti karier sebagai aktor.

Liputan6.com, Yogyakarta - Park Ji Hoon menjadi sorotan usai drama terbarunya, Love Song for Illusion tayang Rabu (03/01/2024). Dalam drakor tersebut, aktor Korea Selatan ini beradu akting dengan Hong Ye Ji.

Keduanya, berhasil menampilkan chemistry yang begitu apik hingga menjadi perbincangan dikalangan pecinta K-drama. Sebelumnya, Park Ji Hoon menjadi sorotan usai membintangi Weak Hero Class 1.

Banyak warganet Korea Selatan yang memuji akting dari mantan member Wanna One ini. Park Ji Hoon menjadi salah satu idol Kpop yang berhasil meniti karier sebagai aktor.

Mantan trainee SM Entertaiment ini telah membintangi banyak judul drama Korea. Banyak drama Park Ji Hoon yang populer di kalangan penonton drama Korea.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut daftar drakor Park Ji Hoon, terbaru Love Song for Illusion.

1. Weak Hero Class

Weak Hero Class merupakan salah satu drama yang dibintangi Park Ji Hoon pada 2022. Drakor ini yang diadaptasi dari komik digital webtoon.

Weak Hero Class mengisahkan tentang Yeon Shi Eun yang merupakan murid terpintar di kelasnya. Yeon Shi Eun mempunyai perawakan kecil, sehingga sering dianggap lemah.

Selain itu, Yeon Shi Eun yang pintar secara akademik, justru mengalami kesulitan dalam bergaul. Hal tersebut membuat Yeon Shi Eun akhirnya menjadi sasaran bully dari salah satu tukang bully di kelasnya.

Yeon Shi Eun awalnya berusaha bertahan dengan tindak bully yang dia dapatkan. Sampai suatu ketika, Yeon Shi Eun sudah tak tahan dengan perlakuan bullying yang dia terima.

Akhirnya, Yeon Shi Eun mulai melakukan pemberontakan dengan melawan si tukang bully. Tak disangka, Yeon Shi Eun yang selama ini dinilai lemah ternyata mempunyai kemampuan luar biasa dalam berkelahi.

Yeon Shi Eun cerdik memanfaatkan barang-barang di sekitar untuk dipakai sebagai senjata dalam berkelahi. Sayangnya, perkelahian Yeon Shi Eun dengan pembully di kelasnya berbuntut panjang.

Pasalnya, sang pembully menyewa seorang petarung MMA untuk menyerang Yeon Shi Eun. Beruntung, di saat bersamaan Yeon Shi Eun juga mulai mendapatkan seorang sahabat Ahn Soo Ho, teman sekelasnya yang juga sangat jago berkelahi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liltle Woman

2. Liltle Woman

Park Ji Hoon juga membintangi drama populer Liltle Woman yang dirilis pada 2021. Ia memeranakan karakter Oh In Hye, adik bungsu yang sangat menyayangi kedua kakaknya.

Oh In Hye memiliki bakat melukis dan merasakan cinta dari kedua kakak perempuannya. Meskipun berasal dari keluarga miskin, dia berhasil masuk SMA seni bergengsi dengan bakat alaminya.

In-hye bertekad keluar dari kehidupannya yang penuh kesulitan dengan membantu meringankan beban kakak-kakaknya. Little Women merupakan drama Korea bergenre misteri thriller yang bercerita tentang tiga kakak-beradik perempuan miskin.

Ketiganya berjuang menghadapi salah satu keluarga terkaya di Korea. Drama Korea ini diadaptasi dari novel klasik karya Louisa May Alcott yang terbit pada 1868 dengan judul yang sama.

3. All of Us Are Dead

Drama Korea yang dibintangi Park Ji Hoon selanjutnya adalah All of Us Are Dead yang dirilis pada 2021. Park Ji Hoo menjadi pemeran utama bernama Nam On Jo yang bertahan hidup dari virus zombie di sekolah.

All of Us are Dead mengisahkan para siswa SMA Hyosan yang terperangkap di sekolah dan mencoba menyelamatkan diri dari wabah virus zombi. Mereka harus segera keluar dari sekolah sebelum terinfeksi dan menjadi zombi.

Sejumlah siswa yang terinfeksi berubah menjadi zombi ganas dan menyerang siwa lainnya. Demi bertahan hidup, para siswa berupaya melawan zombi menggunakan barang-barang yang ada di sekolah, seperti kursi dan meja.

 

3 dari 3 halaman

Sweet Revenge Season 2

4. Sweet Revenge Season 2

Park Ji Hoon debut melalui drama Sweet Revenge Season 2 yang dirilis pada 2018. Sweet Revenge 2 menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama Oh Ji Na.

Ji Na memiliki sebuah buku catatan yang bisa digunakan untuk membalas dendam. Caranya mudah, Ji Na cukup menuliskan nama orang yang ingin dijadikan target ke dalam catatan itu.

Selain itu, di sekolah Ji Na terlibat cinta segitiga dengan dua siswa kembar bernama Robin dan Jae Yi. Kisah mereka semakin rumit ketika adik Ji Na, Oh Sa Na, juga jatuh cinta pada saudara kembar itu.

Apalagi selain teman sekolah, mereka berempat juga saling bertetangga di tempat tinggalnya.

5. Love Song for Illusion

Love Song for Illusion menjadi drama Korea terbaru yang dibintangi Park ji Hoon. Drakor ini juga menjadi ajang comeback Park Ji Hoon setelah membintangi Weak Heroes 1 pada 2022.

Drama Korea Love Song for Illusion memiliki genre fantasi romantis dengan latar waktu kerajaan. Serial drama ini diangkat dari komik digital webtoon dengan judul yang sama.

Drakor terbaru park Ji Hoon ini menceritakan kisah cinta antara seorang pria dengan dua kepribadian yang bertentangan dan seorang wanita yang mencintainya. Park Ji Hoon akan memainkan peran ganda sebagai Putra Mahkota Sa Jo Hyun dan alter egonya Ak Hee.

Dengan paras rupawan dan pikiran cerdas, Sa Jo Hyun adalah karakter yang menggunakan selera artistik bawaannya untuk bekerja sebagai perancang busana di butik di pusat kota. Dengan memakai nama Ak Hee, Sa Jo Hyun bekerja sambil menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota.

Dia memiliki luka di hatinya sejak masa kecilnya karena ayahnya yang menindas Sa Jo Seung. Hong Ye Ji akan memerankan Yeon Wol, yang menjalani kehidupan yang penuh liku-liku, mulai dari seorang pembunuh hingga menjadi selir.

Yeon Wol adalah keturunan kerajaan dari Dinasti Yeon yang jatuh dan satu-satunya putri Yeon Poong Hak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.