Sukses

Steven Yeun Dipastikan Keluar dari Proyek Film Marvel Thunderbolts

Di sisi lain, film Thunderbolts belum dipastikan bakal rilis pada tanggal berapa atau bulan apa. Penundaan ini imbas dari sang penulis cerita yang sempat mogok sepanjang 2023.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktor berkebangsaan Korea-Amerika, Steven Yeun, dipastikan tidak lagi membintangi film garapan Marvel Cinematic Universe Thunderbolts yang akan tayang tahun ini.

Padahal, pada November 2023, Steven Yeun dipastikan akan memerankan Sentry dalam Thunderbolts. Hal ini membuat penggemarnya gembira dan tak sabar menantikan akting Yeun dalam film tersebut.

Dari laporan media di Amerika, The Hollywood, Steven Yeun yang dikenal karena perannya sebagai Glenn di The Walking Dead itu belum memberikan keterangan pasti sebab tak lagi masuk dalam jajaran keluarga MCU.

Hingga beberapa hari laporan itu naik, masih belum jelas mengapa Steven Yeun memutuskan untuk berpisah dengan MCU, atau apa rencana Marvel sehubungan dengan penyusunan ulang peran Sentry. Namun, laporan awal menunjukkan bahwa dia tidak akan lagi membintangi film tersebut karena konflik jadwal.

Meskipun Yeun mungkin tidak lagi terlibat dalam proyek Thunderbolt, sejumlah aktor lain masih berada terkonfirmasi akan tetap tampil seperti Florence Pugh, Wyatt Russell, dan David Harbour. Dari semua aktor itu, mereka pernah pernah membintangi MCU di berbagai film dan acara TV lainnya.

Di sisi lain, film Thunderbolt belum dipastikan bakal rilis pada tanggal berapa atau bulan apa. Penundaan ini imbas dari sang penulis cerita yang sempat mogok sepanjang 2023. Ini pun membuat pertanyaan besar, apa yang terjadi dengan MCU baru-baru ini?

Adapun sekilas soal film Thunderbolt itu menceritakan sekelompok penjahat super direkrut untuk menjalankan misi bagi pemerintah. Sayangnya, belum ada trailer resmi di manapun tentang film ini, meski sudah banyak reviewer yang mengulas film ini.

Karier Steven Yeun di dunia film kian melejit saat membintangi The Walking Dead, ia juga telah mendapatkan peran demi peran dalam beberapa tahun terakhir. Dari Nope hingga Beef, aktor ini semakin banyak muncul di proyek-proyek besar lainnya.

Yeun benar-benar naik ke level baru setelah dia dinominasikan pada Academy Award untuk aktor terbaik untuk perannya dalam film Minari pada 2021.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.