Sukses

Season 2 Rampung, MAPPA Rilis Teaser Jujutsu Kaisen Season 3

Video teaser khusus ini diunggah langsung oleh TOHO Animation sebagai perusahaan distribusi anime karya Gege Akutami ini. Video berdurasi 20 detik itu bakal mengadaptasi alur atau arc Culling Game.

Liputan6.com, Yogyakarta - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 baru saja selesai di episode 23 pada Kamis (28/12/2023). Baru saja rampung, tim produksi anime ini sudah merilis teaser lanjutan untuk season ketiga.

Video teaser khusus ini diunggah langsung oleh TOHO Animation sebagai perusahaan distribusi anime karya Gege Akutami ini. Video berdurasi 20 detik itu bakal mengadaptasi alur atau arc Culling Game.

Dalam arc ini, nantinya akan menggambarkan battle royal antara para penyihir. Pertarungan itu digerakkan oleh Noritoshi Kamo (Psuedo Geto atau Kenjaku).

Mengutip dari laman resmi Jujutsu Kaisen, alur cerita di musim ketiga berkutat pada pembunuhan terhadap mereka yang telah diberi mantra yang diciptakan oleh penyihir misterius dan terburuk dalam sejarah, Norihito Kamo. Beberapa rencana jahat Kenjaku pun akan ditampilkan di musim ini.

Dalam video teaser tersebut juga ditampilkan pertemuan antara Itadori Yuji dan Okkutsu Yuta yang saling berhadapan. Hal ini terjadi sebelum arc Culling Game dimulai.

Arc tersebut akan didahului oleh dua arc yang sangat penting, yaitu Arc Pemusnahan Itadori dan Arc Persiapan Sempurna. Pertemuan Yuji dan Yuta dalam anime memang sudah banyak ditunggu penggemar, mengingat keduanya adalah penyihir jujutsu berbakat yang merupakan murid Gojo Satoru.

Sebagai informasi, anime Jujutsu Kaisen tayang kali pertama pada 3 Oktober 2020 dan berakhir pada 27 Maret 2021. Selanjutnya, Season 2 tayang mulai 6 Juli 2023 dan berakhir pada 28 Desember 2023.

Sementara itu, Jujutsu Kaisen Season 3 yang telah diumumkan secara resmi ini belum ada informasi mengenai tanggal rilis, jumlah episode, dan lainnya. MAPPA akan mengonfirmasi semua rincian ini dalam beberapa bulan ke depan.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.