Sukses

Hyundai Hadirkan Stargazer X, Creta, dan New Palisade Sebagai Kendaraan Impian Jelang Akhir Tahun

Pihaknya menghadirkan berbagai lini kendaraan yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia

Liputan6.com, Kutai Timur - Hyundai menghadirkan 3 lini mobilitas terbarunya sebagai pilihan impian kendaraan tahun baru yaitu Hyundai Stargazer X, Creta, dan New Palisade. Keluaran terbaru ini sebagai ragam solusi mobilitas terdepan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia, baik untuk mobilitas konvensional maupun listrik.

Menjelang akhir tahun 2023, banyak orang yang mulai menyusun resolusi atau tujuan baru untuk tahun depan. Salah satu resolusi yang populer yakni memiliki kendaraan impian, tentunya sebagai teman mobilitas yang terpercaya dalam setiap perjalanan, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

Head Of Regional Sales Program PT Hyundai Motors Indonesia, Cristian Alfonso Siallagan memahami kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia yang beragam. Pihaknya menghadirkan berbagai lini kendaraan yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia.

“Bagi yang menginginkan kendaraan multifungsi yang tangguh, Hyundai menghadirkan Stargazer X yang mengusung konsep Unleash the X in You, menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan,” sebut Cristian Alfonso Siallagan pada video telekonferensi bersama insan media, Jumat (15/12/2023).

Menurutnya selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat, Stargazer X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan empat Drive Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Tak ketinggalan, lanjutnya, Stargazer X juga didukung oleh sistem Hyundai SmartSense untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.

Hyundai Stargazer X sudah tersedia di semua dealer mulai hari ini dengan pilihan harga On The Road (OTR) Kutai Timur yakni Stargazer X Style Rp 353.700.000 sedangkan Stargazer X Prime Rp 341.200.000.

Sementara itu, kendaraan impian untuk kaum urban, Hyundai Creta dihadirkan bagi yang menginginkan model Sports Utility Vehicle (SUV), Hyundai menawarkan Creta sebagai salah satu lini kendaraaan yang cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia.

Creta dilengkapi dengan nuansa interior berkelas untuk memaksimalkan kenyamanan para penggunanya. Salah satunya, Bose Premium Audio System dengan 8 Speaker yang memberikan suara jernih dan kenyamanan berkelas, Full TFT LCD Meter Cluster yang berukuran 10,25 inci dengan tampilan digital yang mempermudah akses terhadap berbagai pengaturan fitur kenyamanan, termasuk pengaturan warna tampilan pada panel instrument cluster.

Berikut harga masing-masing varian Creta OTR Kutai Timur yakni; Active 6-speed MT Rp 311.800.000, Trend 6-speed MT Rp 333.500.000, Trend IVT Rp 339.500.000, Style IVT Rp 354.000.000, Prime IVT Rp 428.800.000, dan Prime IVT Two Tone Roof Rp 431.800.000.

Kemudian kendaraan impian bagi yang mencari kemewahan dan kenyamanan, Hyundai Palisade dihadirkan bagi yang menginginkan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman, tentunya Hyundai New Palisade sebagai Mobil SUV dengan interior dan eksterior terkini, yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir, serta fitur keamanan mumpuni untuk memberi pengalaman memuaskan bagi pengguna.

New Palisade turut dihadirkan sebagai opsi berkendara penuh performa dengan inovasi yang berkesan di setiap perjalanan penggunanya. New Palisade yang telah hadir pada tahun 2022 lalu menerima sambutan positif berkat pengalaman berkendara yang istimewa bagi penggunanya.

Dibalut dengan interior berbahan kulit, mobil ini menciptakan tampilan mewah nan elegan. Selain itu, material berkelas dapat ditemukan hingga ke bagian terkecil. New Palisade juga telah dilengkapi Bluelink, yaitu platform dengan teknologi konektivitas yang memudahkan pengguna untuk mengakses informasi penting mobil.

Adapun varian pada New Palisade dengan opsi harga OTR Kutai Timur yakni; Prime Rp 904.000.000, Signature: Rp 1.041.000.000, dan Signature AWD: Rp 1.176.000.000.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.