Sukses

Sambut Kedatangan Cak Imin di Bandara Kualanamu, Edy Rahmayadi: Kita AMIN-kan Sumut

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) Wilayah Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden RI nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, (8/12/2023).

Liputan6.com, Deli Serdang Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) Wilayah Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden RI nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, (8/12/2023).

Melalui postingan di Instagram pribadinya @edy_rahmayadi, Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu tampak menyambut kedatangan Ketua Umum PKB tersebut bersama para petinggi partai pengusung AMIN serta ribuan masyarakat Sumut yang terlihat memadati areal Bandara Kualanamu.

"Pagi ini menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden kita H. Abdul Muhaimin Iskandar @cakiminow yang baru saja tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang," tulisnya.

Pada postingannya, mantan Ketua Umum PSSI itu terlihat memberikan cenderamata berupa kain ulos khas Batak yang langsung dipakaikan ke sosok Cawapres RI nomor urut 1 tersebut.

Kedatangan Cak Imin langsung disambut antusias ribuan masyarakat yang sejak pagi menantikan kehadiran sosok pria yang juga kini sedang menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimis Menang

Sembari menyampaikan sambutannya kepada Cak Imin, Edy Rahmayadi mengutarakan optimismenya bahwa pihaknya bersama dengan TKD AMIN Sumut akan mampu memenangkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di Sumut.

"Selamat datang di Sumatera Utara Cak Imin, bersama kita suarakan semangat perubahan dan kita AMIN-kan Sumatera Utara," tegasnya optimis.

Kunjungan Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar diantaranya yaitu ke Kota Tanjung Pura untuk berziarah ke makam Kesultanan Langkat, termasuk ke makam Pahlawan Nasional, Tengku Amir Hamzah.

Cak Imin bersilaturahmi dengan pada alim ulama dan tokoh masyarakat lalu Salat Jumat di Masjid Azizi, Langkat.

3 dari 3 halaman

Berkunjung ke Besilam

Kemudian Cak Imin juga dijadwalkan berkunjung ke Desa Besilam di Langkat untuk bersilaturahmi dengan Tuan Guru Babussalam, Syekh Dr. H. Zikmal Fuad, MA, sekaligus berziarah ke makam Syekh Abdul Wahab Rokan.

Cak Imin juga dijadwalkan menemui para pendukungnya di GOR Binjai, lalu mengadakan diskusi dengan masyarakat Kota Medan, baik dari kalangan ulama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan kaum milineal, di Hotel Grand Kanaya Medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini