Sukses

Mengenal Vanesya, Peserta Universe Ticket Asal Indonesia

Adapun para peserta Universe Ticket ini nantinya akan debut sebagai idol Kpop. Selain penilaian juri, salah satu yang menjadi penentu kemenangan adalah dari hasil voting.

Liputan6.com, Yogyakarta - Nama Vanesya belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial. Hal itu mencuat usai penampilannya di Universe Ticket.

Universe Ticket merupakan acara survival show yang berbasis di Korea Selatan. Acara ini diselenggarakan oleh SBS Global Audition.

Vanesya menjadi satu-satunya peserta asal Indonesia di acara tersebut. Gadis bernama lengkap Vanesya Vixel Agustin ini lahir di Jakarta pada 6 Agustus 2008. Ia merupakan seorang ENFP.

Sayangnya, penampilan pertamanya sempat menuai pro dan kontra. Ia membentuk grup bersama tujuh peserta lainnya dengan konsep imut. Ketujuh peserta lainnya yang ikut bergabung dengan Vanesya adalah Yona, Zhou Jiaqi, Mila, Park YehYeon, Kwon Yejin, Jessica dan Yamaguchi Yuriko.

Membawakan lagu Tell Me milik Wonder Girls, Vanesya mendapatkan bagian rap. Penampilan pertamanya itu terbilang tidak terlalu sukses. Bahkan, ia terkesan belepotan saat menyanyikan bagian rap.

Hal ini mengundang pro dan kontra dari warganet dan para pencinta K-pop. Beberapa mengatakan bahwa Vanesya masih harus belajar lebih banyak sebelum benar-benar debut sebagai idol.

Sementara itu, beberapa lainnya mendukung Vanesya. Mereka menyebut Vanesya sudah memiliki basic dance dan masih akan terus melihat perkembangan Vanesya di acara tersebut.

Adapun para peserta Universe Ticket ini nantinya akan debut sebagai idol Kpop. Selain penilaian juri, salah satu yang menjadi penentu kemenangan adalah dari hasil voting.

Meski banyak menuai pro dan kontra, ternyata hasil voting Vanesya cukup mengejutkan. Dari hasil voting terakhir, ia menempati posisi pertama.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini